Feature

5 Game Mecha Bergaya Anime yang Wajib Diantisipasi

Halaman 2

3. Project Nimbus: Infinity

Antusiasme dalam menyambut seri terbaru Project Nimbus mungkin tidak sekuat keempat game lainnya yang ada dalam list ini, tapi bagi para gamer yang sudah memainkan seri terdahulunya pasti sulit untuk mengalihkan perhatian mereka dari proyek ini. Masih dikembangkan oleh developer GameCrafterTeam, Project Nimbus: Infinity adalah proyek game mecha terbau yang memasuki masa pengembangan pada bulan Mei lalu.

Karena informasi yang dibagikan masih sangat terbatas, sejauh ini pihak developer hanya berbagi penampakan visual key dari karakter utama Taiyo Iwata dan Luna Campbell. Kamu bisa mengikuti perkembangan proyeknya dengan mengunjungi fanspage resminya DI SINI.

Baca ini juga :

» Cobain Langsung Armored Core VI: Fires of Rubicon Di Kantor Bandai Namco!
» Akhir Tahun Banyak Cuan! 7 Game Dengan Diskon Terbesar SEGA Steam Sale 2022!
» Banyak yang Hype! Inilah 7 Rekomendasi Game Mobile Terbaru yang Wajib Kamu Antisipasi!
» Rekomendasi 10 Game Nintendo Switch Terbaik yang Wajib Dimainkan!
» Penuh Kenangan, Inilah Deretan Game PS1 Paling Memorable Saat Masa Kecil!

4. Starwing Paradox

Starwing Paradox adalah game mecha terbaru besutan Square Enix yang mengusung konsep pertempuran mecha yang dipadu dengan genre MOBA. Sederhananya, kamu harus mengendalikan mecha raksasa yang biasa disebut "Ae Rial" dan menghadapi pertangungan 8v8 dalam sebuah area base. Kemenangan ditentukan dari tim mana yang berhasil menghancurkan core milik markas musuh. Untuk menghancurkan core, kamu harus melakukan grinding pertempuran yang cukup lama di area "Port." Setelah itu, kamu masih harus menghadapi musuh kuat yang disebut "Ae Grande."

Selain dikembangkan sebagai game arcade terbaru, Starwing Paradox juga mendapatkan proyek anime terbaru dimana Yoshiyuki Sadamoto juga ikut mengambil tugas sebagai character designer. Bagi kamu yang belum mengenal Sadamoto, dia adalah designer berpengalaman yang dulunya sempat mengerjakan desain karakter .hack, Neon Genesis Evangelion, hingga Summer Wars.


5. Zone of the Enders: The 2nd Runner Mars

Masih ingat dengan Zone of the Enders? Salah satu franchise game mecha klasik besutan Konami ini memang sudah lama vakum sejak rilisnya Zone of the Enders HD Collection untuk PlayStation 3. Seolah tidak mau dilupakan begitu saja, bulan Maret lalu Konami resmi mengumumkan kerjasamanya dengan Cygames untuk kembali merilis Zone of the Enders: The 2nd Runner.

Versi remaster yang berjudul Zone of the Enders: The 2nd Runner MARS ini menawarkan peningkatan kualitas grafis signifikan dan dukungan resolusi 4K dengan opsi post-effects. Tidak hanya itu saja, versi remaster ini juga menawarkan peningkatan kualitas audio dan fitur virtual reality untuk SteamVR dan PlayStation VR. Dengan semua peningkatan fitur yang digarap serius ini, kamu bisa saja menyebut ini sebagai proyek remake kecil. Game ini sendiri rencananya akan dirilis secara global pada bulan September mendatang, untuk PlayStation 4 dan PC.

Nah, itu dia list dari 5 game mecha bergaya anime yang sayang untuk kamu lewatkan. Karena sebagian besar dari game ini hanya dirilis untuk wilayah Jepang, semoga kedepannya pihak developer bisa mengerjakan rilis versi baratnya.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru