Feature

[PREVIEW] ASUS ZenFone 5, Smartphone Serba Bisa

Pada tahun 2018 ini, sepertinya ASUS semakin gencar dan serius untuk menggebrak pasar smartphone di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Dimulai dari ZenFone Max Plus M1, nama ZenFone berhasil terangkat melalui ZenFone Max Pro M1 yang telah resmi diluncurkan pada 23 April lalu dengan harga yang sangat terjangkau, tapi tetap memiliki spesifikasi yang gahar.

Tidak hanya sampai disitu, ASUS juga masih menyiapkan beberapa lini smartphone terbarunya, salah satunya adalah ZenFone 5. Resmi diluncurkan tepat hari ini tanggal 17 Mei, Kru KotGa akan memberikan bayangan terlebih dahulu kepada Kotakers, nih. Kira-kira seperti apasih smartphone tersebut? Yuk simak preview-nya!

Baca ini juga :

» Nugas Bisa, Ngegame Apalagi, 7 Laptop Rekomendasi Untuk Sobat Sekolah!
» Biar Gak Bosen, 7 Aktivitas Positif Ala Gamer di Awal Bulan Puasa!
» Laptop Kere Tapi Spek Gahar? Ini Dia 7 Laptop BPJS Terbaik Dibawah 6 Jutaan!
» Dari Rambut RGB hingga Keyboard Khusus Ngetik GG! Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Hape Kentang Nangis! Siksa ROG Phone 5 Wajib Rata Kanan di 10 Game Mobile Paling Berat!
Paket penjualan

Mengenai kelengkapnnya, ZenFone 5 memiliki kelengkapan yang jauh lebih banyak jika dibandingkan dengan saudaranya. Di dalam box, tentu saja terdapat 1 unit smartphone ZenFone 5, charger standar, kabel USB Type-C, SIM card ejector, softcase, dan juga earphone.

Desain

ZenFone 5 tampil dalam body metal berdimensi panjang 153 mm, lebar 75,6 mm dan ketebalan 7,7 mm. Smartphone ini cukup ringan, berbobotnya cuma 155 gram. Apalagi bagian belakang smartphone yang tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu midnight blue dan meteor silver, ini pun diberikan lapisan kaca 2.5D yang kokoh dan nyaman digenggaman serta menambah kesan premium smartphone ini.

Layar

Layar FHD+ berukuran 6,2 inci FullView Display dengan rasio unik yaitu 19:9 membuat ZenFone 5 tampil semakin mewah. Ada notch di bagian atas layar yang membuatnya semakin terlihat seperti smartphone kekinian. Oh ya. terdapat lapisan pelindung khusus pada layar berkontur 2.5D yaitu Gorilla Glass untuk mencegah dari goresan.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru