Feature

[SPECIAL] Inilah 7 Karakter Anime Terpanas!

oleh: Culdesacc

Halaman 2

Itachi Uchiha (Naruto)

Itachi merupakan kakak dari Sasuke yang kabur meninggalkan desa setelah membunuh seluruh klan Uchiha demi menghentikan kudeta di Konoha. Itachi merupakan salah satu anggota klan Uchiha yang dapat menguasai Goukakyuu no Jutsu dalam usia yang sangat muda dan juga Amaterasu setelah ia mendapatkan Mangekyo Sharingan.

Baca ini juga :

» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Nyesel Kalau Gak Nonton! Ini Dia 7 Rekomendasi Anime Baru Yang Akan Rilis di 2022
» Sembari Menunggu Arcane Season 2, Ini Dia Deretan Anime Yang Harus Kamu Tonton Kalau Kamu Suka Arcan
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!
» Udah Pernah Maenin Belom? Ini Dia 7 Rekomendasi Game JRPG Yang Keren Dan Asik Di Steam!

Hiei (Yu Yu Hakusho)

Evil Eye Hiei merupakan salah satu karakter utama Yu Yu Hakusho yang berhasil menguasai kekuatan api kegelapan naga hitam. Walau pada awalnya kewalahan dan menyegel kekuatan tersebut di tangan kanannya dengan perban sihir, Hiei dapat menguasai kekuatan tersebut setelah menggunakan jurus Jao Ensatsu Kokuryuha untuk menyerang tubuhnya sendiri.

Akainu (One Piece)

Akainu atau Sakazuki adalah sosok Admiral Marine yang sekarang menjabat sebagai Fleet Admiral setelah kontribusinya dalam pertarungan Marineford. Akainu merupakan pengguna Devil Fruit Magu Magu no Mi, yang membuat badannya dapat berubah menjadi magma dan memiliki kekuatan yang melebihi Mera Mera no Mi milik Ace.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru