Feature

7 Rekomendasi Game PC Terbaik Minggu Ini

Memasuki minggu baru, seperti biasa Kru KotGa akan memberikan kamu rekomendasi rilis game terbaru dan terbaik minggu ini. Cukup banyak game dari berbagai genre yang bermunculan untuk platform PC minggu ini, dan tentunya sayang untuk dilewatkan. Jika kamu saat ini sedang mencari game PC terbaru yang paling menarik dan seru untuk dimainkan, tenang saja karena dalam artikel special kali ini Kru KotGa sudah merangkum rekomendasi 7 game PC terbaik minggu ini. Penasaran? Yuk simak sama-sama.

1. Little Witch Academia: Chamber of Time

Salah satu game adaptasi anime yang paling diantisipasi tahun ini akhirnya telah resmi dirilis, kali ini adalah giliran Little Witch Academia: Chamber of Time yang siap merebut perhatian fans di wilayah barat. Karena seri animenya tidak begitu populer, developer APLUS dan Bandai Namco memutuskan untuk membuat game adaptasi dungeon crawling dengan konsep social live dalam lingkungan Luna Nova Academy.

Game ini menceritakan kisah seorang penyihir bernama Akko dan teman-temannya dalam menjalani keseharian mereka sebagai murid sekolah sihir. Kamu bisa menjalani keseharian dengan mengikuti kegiatan sekolah yang menarik sekaligus menjelajahi dungeon misterius yang menyimpan sejarah tersembunyi. Sejak dirilis dua hari yang lalu, Little Witch Academia: Chamber of Time sukses mendapatkan banyak sekali review positif di Steam, jadi kualitasnya sudah tidak perlu kamu ragukan lagi.

Baca ini juga :

» Cobain Langsung Armored Core VI: Fires of Rubicon Di Kantor Bandai Namco!
» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022

2. Steins;Gate 0

Walaupun secara teknis Steins;Gate 0 sudah bisa dimainkan di platform lain seperti PC, para gamer sayangnya hanya bisa menikmati versi bahasa Jepangnya saja. Menyusul kesuksesan seri pertamanya di Steam dengan ribuan review positif dan angka penjualan tinggi, developer MAGES akhirnya resmi merilis sekuel terbaru Steins;Gate 0 untuk PC dengan beberapa peningkatan fitur terbaru.

Detail sinopsis lengkapnya mungkin mengandung spoiler jika kamu belum memainkan seri pertama atau menonton adaptasi animenya, tapi sekuel terbaru ini tetap menawarkan tema perjalanan melintasi waktu yang tidak jauh berbeda. Sejak dirilis pada tahun 2015 lalu, sudah banyak pemain yang memberikan pujian besar akan eksekusi jalan cerita sang mad scientist Okabe Rintaro yang tidak kalah luar biasanya. Bahkan dengan tambahan karakter baru dan tema yang lebih futuristik, Steins;Gate 0 masih hadir sebagai salah satu game visual novel terbaik di pasaran saat ini.


3. Hyperdimension Neptunia Series

Sebagai franchise andalan Idea Factory dan Compile Heart, Hyperdimonsion Neptunia sudah mendapatkan banyak sekali seri JRPG yang dirilis di berbagai platform. Bagi gamer yang mengandalkan PC sebagai platform utama, minggu ini Comile Heart membuka masa diskon besar-besaran untuk semua game Neptunia yang ada di Steam. Tidak main-main, sebagian besar gamenya yang tersedia sudah bisa kamu beli dengan harga dibawah IDR 100.000. Ada juga bundle hingga 9 game yang ditawarkan dengan harga menggiurkan di IDR 329.000 (Harga normal IDR 1.330.000).

Jadi bagi kamu yang tertarik untuk mulai memainkan franchise ini, masa diskon besar-besaran ini pastinya sayang untuk dilewatkan. Daripada penasaran, kamu bisa melihat kumpulan harga spesfiknya DI SINI.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru