Feature

[SPECIAL] Dragon Nest M, Tips Menaklukkan Apocalypse

oleh: ClockWorange

Halaman Kedua

Stage 2

Sebenarnya Stage 2 tidaklah rumit dan mudah sekali, caranya juga sangat simple, yang jadi masalah adalah tim yang susah mendengarkan perintah orang lain, atau memang baru pertama kali masuk tahap ini.

Peraturannya hampir sama seperti Stage 1, cuma yang membedakan adalah cara menghilangkan immune-nya. Jika Stage 1 kita harus memancing bos ke arah cahaya, di Stage 2 kita harus membunuh monster yang berwarna biru, dan membiarkan monster berwarna coklat tetap hidup.

Jika kita secara terus-menerus mencoba membunuh semua monster yang ada, Stage 2 ini tidak akan pernah berakhir dan bisa membuat kalian jenuh, sambil terbisikan suara meninggalkan permainan.

Baca ini juga :

» Berpetualang di Dunia Baru! 7 Game MMORPG Paling Hype di Mobile!
» Rekomendasi 7 Game Wuxia Yang Menggegerkan Dunia Persilatan!
» Kejar Top Player Dengan Panduan Leveling New World Ini!
» Ragnarok X: Next Generation Resmi Meluncur, Jelajahi Midgard Dengan Sahabat Baru
» Biar Gaming Lancar, Inilah 10 Software yang Wajib Para Gamer PC Install!
Stage 3

The Apocalypse, tidak seperti stage lain, Apocalypse memiliki kemampuan yang berbeda di tiap difficulty nest-nya. Dengan jurus yang komplex dan area yang besar, jadi kalian harus benar-benar memahami mekanik dari serangan Apocalypse.

Hindari serangan lasernya dengan mendekat ke dagunya. Pada awal stage, langsung lakukan ini. Serangan pertama ia adalah laser ini. Saat darahnya sudah mulai setengah, ia akan sering menembakan laser memutar 360 derajat. Kalau bisa jangan di bawa ke sudut map, tapi biarkan Apocalypse stay di tengah agar mudah kalian hindari lasernya. Selalu perhatikan langkah kalian. Sebisa mungkin jangan menginjak tanah yang mengeluarkan cahaya berwarna pink. Karena jika terkena, kalian akan terkena Laser. Setelah itu Apocalypse juga bisa mengeluarkan stomp jangan panik dan selalu fokus untuk menghindari serangan ini.

Bar HP menyentuh bar 2 adalah saat-saat tersulit melawan Apoc. Dia akan melepaskan tentakel yang mengejar dan jika terkena kalian tidak akan bisa bergerak. Namun tentakel ini bisa diserang. Habiskan tentakel-tentakel ini terlebih dahulu. Serangan berikutnya yang berikutnya adalah serangan yang paling mematikan Death Star. Sesuai namanya, sekali terkena kalian akan mati. 1hit-kill. Perhatikan di langit dan kalian akan menemukan pattern berbentuk bintang.

Kesimpulan

Jadi itu saja tips dari Kru KotGa kali ini, untuk menaklukan Nest Apocalypse. Inti dari Nest ini adalah selalu perhatikan health bar dari sang bos, karena jenis serangan Apocalypse bergantung pada health bar-nya.

Tips selanjutnya dari Kru KotGa adalah cara menaklukan Sea Dragon, karena Dragon Nest M berartikan sarang naga, jadi sudah wajar jika Sea Dragon akan menjadi lawan yang sangat tangguh dengan jenis serangan yang sangat beragam.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru