Feature

[SPECIAL] Lebih Seru Solo Rank! Ini Dia keuntungan Solo Rank di Mobile Legends!

oleh: Salinolino
Tentu bermain bersama satu squad atau teman mabar terasa lebih menyenangkan di Mobile Legends. Apalagi jika kalian bertujuan untuk push bintang dalam ranked mode. Pastinya jika tim kalian kompak maka kemenangan lebih mudah untuk tercapai.

Namun bagaimana jika kalian bermain secara solo? Banyak para pemain yang belom mengerti apa-apa tidak mau bermain solo, dikarenakan kemungkinan untuk bertemu pemain yang egois, noob, afk cukup besar dalam game. Dan belum lagi komposisi dalam tim yang belum sempurna, maka kemungkinan kekalahan yang akan kalian dapatkan.

Tetapi tahukah kalian bahwa bermain solo rank ternyata memiliki keuntungan juga. Dan kali ini kru KotGa akan menuturkan apa saja keuntungan bermain solo di Mobile Legends.

Yuk simak Kotakers!

Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
1. Melatih Kesabaran
Dalam bermain solo tentunya kalian akan diuji kesabaran kalian. Dalam masalah kesabaran bisa ditemukan pertama kali dalam draft pick hero. Misalnya ada satu tim yang yang main asal pick, padalah role yang dibutuhkan bukan hero tersebut, sehingga sangatlah tidak efektif jika digunakan. Maka disitulah salah satu kita melatih kesabaran dimana kita harus mengisi role yang kosong tersebut, dan biasanya role tersebut adalah role tank.

Dan juga dalam in game, ada saja beberapa pemain yang benar tidak tahu harus melakukan apa, yang ia tahu hanyalah farming saja. Jika terjadi hal tersebut, maka chemistry tidak akan didapat sesama satu tim. Dan jika hal tersebut terjadi, tentu yang bisa kalian lakukan hanyalah bersama dan bermain sebaik mungkin.

2. Mendapatkan Teman Baru
Tentu jika kalian bermain solo rank kalian akan dipertumakan dengan pemain-pemain baru. Jika kalian beruntung maka kalian akan bertemu dengan pemain yang mengerti gaya permainan masing-masing. Dan jika beruntung kalian dapat memenangkan permainan tersebut dan kamu bisa menambahkan teman satu tim tersebut untuk bermain bersama lagi.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru