Feature

7 Game Mobile Paling Asyik Untuk Menemani Ngabuburit

Halaman 2

4. Last Day on Earth: Survival

Dari namanya aja, pasti kamu sudah tahu dong akan seperti apa game ini. Ya, Last Day on Earth: Survival memiliki mekanisme gameplay survival layaknya Ark maupun Durango. Hanya saja, disini tidak ada dinosaurus, melainkan sebuah zombie yang siap menyerangmu kapan saja.

Para pemain dituntut untuk bisa bertahan hidup dari serangan zombie. Tentu saja strategi jitu sangat dibutuhkan. Mulai dari membangun markas, membuat senjata, kendaraan, mencari makan dan minum yang semua bahannya bisa dicari di map sekitar. Pastinya ketika main game ini para gamer akan dibuat tegang terus menerus.

5. The Sims Mobile

Pastinya kabanyakan dari kamu sudah tau seperti apa gameplay yang ditawarkan oleh The Sims. Mekanisme gameplay yang menuntut pemainnya untuk mengatur berbagai hal kehidupan ini pastinya akan membuat waktumu tidak akan terasa sudah terlewat lama.

Meski ini versi mobile, EA memastikan bahwa segala fitur yang ada di versi PC juga dibawa ke versi mobile ini. Belajar dari kesalahan, Mereka menerapkan formula dari mode Legacy Challange yang terdapat dalam seri The Sims 4. Sehingga gamer akan dapat membuat dan mengatur keluarga hingga generasi seterusnya.

6. Fortnite

Bagi kamu pengguna iOS, sepertinya kamu sedikit beruntung karena sudah bisa mencicipi Fortnite Mobile terlebih dahulu. Game tersebut benar-benar hadir sebagai pesaing ketat PlayerUnknown's Battlegrounds yang juga sudah dirilis untuk perangkat mobile dengan versi bahasa Inggris.

Pada versi mobile Fortnite ini menawarkan kualitas serupa versi PC dan konsol. Bukan versi downgrade. Hanya saja disesuaikan untuk perangkat mobile, seperti UI dan kontrol. Jadi mulai dari gameplay 100 pemain, kualitas grafis, map island, dan update mingguan masih tetap sama dan tidak ada perbedaan. Lebih kerennya lagi, kamu juga bisa bermain secara cross-play dengan pemain dari platform PlayStation 4 dan PC dalam satu arena.

7. Tekken Mobile

Tekken Mobile sama seperti konsolnya yang bergenre Fighting. Tekken Mobile menghadirkan berbagai mode menarik yang tentunya bisa kamu mainkan secara online. Beberapa mode diantaranya Story Mode yang akan menyuguhkan jalan cerita dunia Tekken yang seru dan menarik untuk disaksikan.

Selain Story Mode, para pemain akan diberikan mode yang disebut dengan Dojo Challenge. Mode tersebut akan menghadirkan pertarungan kompetitif secara online diseluruh dunia dimana kamu harus pintar membangun tim dan melawan pemain lain mempertaruhkan rank yang ada.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
Nah, itulah beberapa game yang cocok dan paling asyik untuk menemani akvitas gaming sekaligus ngabuburit. Apakah ketujuh game diatas sedang asyik kamu mainkan? Jika memiliki tambahan, jangan ragu untuk menambahkannya di kolom komentar ya!
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru