Feature

Tips Mencari Tempat Loot Terbaik di PUBG Mobile

Sepanjang akhir tahun 2017 hingga awal tahun 2018 ini, game bergenre battle-royale memang sangat digandrungi dikalangan gamer. Tidak berlebihan jika menyebutkan PlayerUnknown's Battlegrounds sebagai game yang mempopulerkan genre tersebut. Tidak hanya sukses di PC, game yang biasa disingkat PUBG tersebut juga sukses di perangkat mobile.

PUBG Mobile besutan Lightspeed & Quantum membawa mekanisme yang sama seperti PUBG Mobile tanpa merubah mekanisme yang ada. Para pemain akan dijatuhkan dari pesawat, dan turun menggunakan parasut ke sebuah pulau. Setelah turun, para pemain diharuskan untuk mencari perlengkapan serta senjata untuk bertahan hidup. Tentu saja safe area akan semakin mengecil untuk menentukan siapa pemenangnya.

Berbagai macam strategi digunakan demi meraih kemenangan. Tentunya, kamu harus tau betul tempat terbaik untuk mendapatkan loot terbaik yang akan mempengaruhi sepanjang permainan. Jika kamu masih bingung mengenai tempat loot terbaik di PUBG Mobie, pada artikel ini kru KotGa akan memberitahukannya khususnya map yang paling banyak disukai, yaitu Erangel. Yuk simak artikelnya!

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
1. School

Yap, sekolah bisa dibilang adalah tempat yang paling menjadi favorit para pemain untuk mendapatkan berbagai looting yang sangat menggiurkan. Bisa dibilang, sekolahan ini adalah tempat paling "rusuh" di awal permainan karena akan ada banyak pemain yang mendarat di sekolah. Kru KotGa pribadi sarankan kamu langsung naik ke lantai 3 sekolah tersebut, karena biasanya di lantai atas tersebut loot-nya lebih menggiurkan jika dibandingkan dengan lantai bawah.

Oh ya, jika memang kamu adalah orang yang pertama kali masuk sekolah tersebut dan sudah mendapatkan loot yang sangat bagus, kamu bisa "ngendok" di toilet yang di lantai 2. Disitu, kamu bisa menunggu pemain yang akan masuk dan langsung mengagetkannya. Jika berhasil mendapatkan loot dan keluar dari sekolah, mungkin tingkat kemenanganmu akan jauh lebih tinggi.

2. Military Base

Markas tentara adalah tempat dengan paket lengkap. Bagaimana tidak, pada tempat tersebut kamu akan dengan mudahnya mendapatkan berbagai senjata serta mobil sekaligus. Meski terkadang markas tentara selalu jauh dari lingkaran permainan, jika beruntung, lingkaran bisa saja berada di markas tentara. Selain itu, disisi pantai markas tentara juga terdapat beberapa rumah yang bisa digunakan sebagai tempat ngendok.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru