Kisaran merayap dasar bounty gold dikurangi dengan 1
Perubahan ini menurunkan keseluruhan gold di jalur lane, terlihat sepele tapi ini mempersulit pendapatan hero yang membutuhkan item awalan secepatnya, seperti Battlefury, selain itu penambahan recipe juga membuat Battlefury menjadi lebih beresiko.
Defisit gold ini agak berubah dengan perubahan rune karunia. Efek keseluruhan juga harus mengarah pada penyebaran gold yang lebih ketat di antara tim, setidaknya pada tahap awal, membuat keberadaan support sedikit lebih berarti.
Denied tower berujung maut
Dulu jika tower di denied pendapatan gold yang diterima menjadi setengahnya, tapi kali ini pendapatan gold dihilangkan. Hal ini membuat tim harus membuat keputusan yang commit ingin melakukan push atau tidak. Karena jika hanya sekedar mencoba, besar kemungkinan tower akan di denied dan mempengaruhi gold keseluruhan tim.
Courir bounty reward dikurangi
Membunuh kurir masih berdampak seperti sebelumnya, membuat musuh sulit mendapatkan item ekstra dan awalan. Perubahan ini tidak telalu berdampak besar untuk patch 7.15.
Neutral camp stack bounty meningkat dari 20% menjadi 25%
Pada titik ini, sulit untuk mengabaikan bonus gold dari stack. Sekarang ini adalah sumber pendapatan yang sebenarnya dan dapat menghasilkan 80+ gold dari tumpukan Ancient camp yang bertumpuk tiga. Pendapatan ini bisa untuk membeli ward atau smoke yang tidak mengganggu perkembangan item sang support. Stack juga harus dibersihkan sesegera mungkin dan terkadang membiarkan support mengambil jalur lane adalah ide yang baik, jika hero kalian dapat mengambil neutral sendirian.
Kesimpulan
Patch ini membuat DOTA 2 menjadi lebih menarik, sejak pertama kali diperkenalkannya shrines dan jungle kedua kontrol map menjadi sangat penting. Permainan juga menjadi semakin intens karena banyak sekali hal yang harus diperjuangkan.
Patch kali ini juga membuat penyebaran networth lebih ke arah tim dibandingkan permainan individu.