Feature

10 Rekomendasi Game Android Minggu Ini

Halaman 2

6. Durango: Wild Lands



Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa game survival sandbox dengan tema dinosaurus telah berhasil dipopulerkan oleh Ark: Survival Evolved. Melihat pasar game mobile yang semakin menggiurkan, tampaknya membuat Nexon semakin yakin untuk merilis Durango: Wild Lands secara global, termasuk Indonesia. Sesuai yang dijanjikan, hari ini Durango: Wild Lands telah resmi dirilis di Indonesia.

Durango: Wild Lands akan menuntut para pemain untuk bertahan hidup dengan membentuk suatu "komunitas" agar lebih mudah. Layaknya game survival "khas" ARK: Survival Evolved, game ini juga menghadirkan mekanisme gameplay seperti memancing, bercocok tanam, mencari material, serta membangun markas. Berbagai macam makhluk hidup bisa kamu temui pada game MMO survival ini. Mulai dari yang kalem sampai dengan yang galak seperti T-Rex. Kamu bisa bekerja sama dengan pemain lain untuk mengalahkan T-Rex dan berbagai hasil buruan. Tentu saja tidak akan semudah yang kamu bayangkan.

Download di: Google Play.

7. Dragon Nest M



Bisa dibilang, Dragon Nest adalah satu game online yang sangat populer hingga saat ini. Hadir dalam berbagai versi pada perangkat mobile, sepertinya tidak banyak yang mengadopsi sepenuhnya layaknya versi PC. Dragon Nest M hadir untuk perangkat mobile dengan mekanisme gameplay yang mirip dengan versi PC yang tentunya diharapkan para fans.

Dragon Nest M adalah 3D action dan adventure game, dengan menggunakan metode 3D no lock battle dari PC, yang memungkinkan player untuk mengkombinasikan skill secara bebas untuk bertempur dengan mudah. Dragon Nest M akan memberikan tampilan, cerita, karakter dan NPC yang sama seperti versi PC, menemani player bertualang di Dragon Nest.

Download di: Google Play.

8. Island Strikers



Saat ini, game mobile telah di dominasi oleh game-game bergenre MOBA dan juga battle royale. NetEase adalah salah satu perusahaan game asal China yang belakangan ini sangat gencar merilis game MOBA dan juga battle royale. Melalui sebuah game berjudul Island Strikers untuk Android dan iOS, NetEase telah meracik sebuah game dengan genre MOBA dan juga battle royale sekaligus.

Untuk mekanisme gameplaynya sendiri para pemain akan diturunkan di sebuah pulau, mencari berbagai perlengkapan, lalu bertarung secara real-time dengan pemain lainnya. Untuk elemen MOBA-nya, para pemain bisa memilih berbagai karakter. Setiap karakter tersebut memiliki berbagai skill yang dapat diandalkan untuk bertahan hidup.

Download di: Situs resminya.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
9. Lords Mobile



Lords Mobile adalah game dengan genre MMO-RTS (Massively Multi Player Online - Real Time Strategy). Pada game tersebut para pemain harus beradu strategi dengan lawan untuk memenangkan pertempuran. Tidak hanya melawan AI (kecerdasan buatan), kamu juga bisa menantang pemain-pemain lain di seluruh dunia.

Lords Mobile adalah salah satu game terlaris yang tetap eksis sampai sekarang.. Di dalam game ini, sebagai seorang Lord tentunya kamu wajib membuat sebuah kastil, lalu mengembangkan dan melindunginya dari serangan lawan. Bisa Lord lain dari kerajaan yang sama maupun pemain lainnya dalam permainan PvP skala besar yang bernama Kingdom vs Kingdom.

Dan buat kamu yang baru ingin memainkan Lords Mobile dan ingin mendapatkan hadiah yang menarik, bisa menggunakan redeem code: LOXKOTAK. Download di: Google Play.

10. Hello Hero



Pertama kali diperkenalkan pada akhir tahun 2017, Hello Hero adalah Mobile RPG yang menawarkan lebih dari 100 Hero yang dapat kalian sesuaikan, grafis 3D yang mengesankan, dan melawan monster-monster. Dan game ini adalah salah satu permainan breeding monster Korea pertama yang diluncurkan.

Hello Hero mengambil tempat dalam pertempuran untuk Armon. Kelompok Hero baru yang mereka sebut sebagai Guardian disini untuk bergabung dengan para pahlawan tua dan memperebutkan kekuatan gelap Keronic! Berhadapan dengan monster dan menghabisi mereka dalam waktu singkat! Merekrut lebih dari 100 hero yang bisa disesuaikan untuk tim kalian.

Download di: Google Play.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru