Mini Feature

10 Rekomendasi Game Android Minggu Ini

oleh: Keyboard22

Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game mobile terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Kru KotGa sudah menyimpulkannya dan memilih 10 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. Soul Ark



PlayPark bersama Asiasoft telah resmi merilis Soul Ark untuk Android dan iOS. Seperti yang kru KotGa sebutkan diatas, Soul Ark menawarkan kualitas grafis dan artwork bergaya anime dengan genre RPG yang ditawarkan. Seperti biasa, para pemain dituntut untuk mengatur tim sebaik dengan berbagai karakter yang dimiliki untuk dibawa diberbagai pertarungan.

Soul Ark memiliki konten yang cukup lengkap, baik itu PvE ataupun PvP. Mulai dari pertarungan raid boss secara real-time, hingga pertarungan antar pemain di Arena yang juga dilakukan secara real-time. Ada juga fitur mencari harta karun, memancing, atau menangkap goblin. Akan ada lebih dari 100 karakter yang bisa dikoleksi, semuanya masing-masing memiliki tingkat rarity yang berbeda-beda.

Download di: Google Play.

2. TALION



Beberapa developer juga sudah menggabungkan elemen MMORPG dengan konsep open-world yang mengusung grafis fantastis. Hal inilah yang ditawarkan Gamevil pada game terbarunya, yaitu TALION. Game tersebut memiliki genre MMORPG open-world dengan grafis yang sangat menarik. TALION sendiri saat ini sudah memasuki tahap closed beta dan direncanakan akan rilis secara global pada tahun 2018 ini untuk Android dan iOS.

Tidak hanya sekedar menawarkan game dengan grafis fantastis, TALION juga dibekali dengan berbagai mekanisme gameplay yang manarik. Salah satunya adalah mode pertarungan 50v50 melawan boss raids. Selain itu, ada juga mode PvP antar faction 20v20 dimana para pemain dituntut untuk merebut benteng lawan. Oh ya, fitur kostumisasi karakternya juga tidak kalah lengkap dengan Black Desert Mobile. Tertarik untuk memainkannya?

Download di: Google Play.

3. CrossFire: Legends



Tencent telah resmi merilis CrossFire: Legends untuk Android dan iOS. Game tersebut akhirnya langsung rilis dengan versi Inggrisnya. Meski dirilis untuk mobile, CrossFire: Legends memiliki kualitas grafis yang sangat fantastis.

Sama seperti versi PC, CrossFire menyuguhkan genre first-person shooter, hanya saja desain interface dan kontrol menggunakan analog disesuaikan untuk perangkat mobile. Selain mode classic yang ditawarkan, menariknya Tencent juga menambahkan mode battle-royale sampai dengan 120 orang. Seperti yang diketahui, bahwa mode tersebut saat ini sedang populer.

Download di: APKPure.

Baca ini juga :

» Inilah Kumpulan Tips Pemula Bagi Petualang Baru di Ragnarok Rush
» Leomord Sang Kesatria Kegelapan dengan Serangan 360 Derajat
» Thamuz, Hero yang Diprediksi Menjadi Meta di Season 10!
» 7 Rekomendasi Game PC Terbaik Minggu Ini
» 10 Rekomendasi Game Android Minggu Ini
4. Deploy & Destroy



Lionsgate, developer asal Rusia bekersama dengan Apps Ministry untuk merilis sebuah game berjudul Deploy & Destroy. Pada game tersebut menawarkan genre first‐person shooter. Menariknya, Deploy & Destroy berfokus dengan konten multiplayer yang akan menuntut pemain untuk bertarung secara kompetitif.

Para pemain nantinya bisa membuat berbagai karakter dari berbagai franchise film besutan Lionsgate, contohnya seperti Ash vs Evil Dead dan juga The Divergent series serta ditambah beberapa karakter orisinil dari Deploy & Destroy. Game tersebut bisa di download gratis. Tertarik?

Download di: Google Play.

5. Project : Battle



Diberi judul Project : Battle, game tersebut telah memasuki tahap alpha untuk Android. Project : Battle hadir dengan latar belakang dunia yang lebih modern. Layaknya Fortnite, kamu akan diturunkan di sebuah map seluas 6 x 6 km. Mekanisme gameplay seperti membangun sebuah bangunan juga disematkan pada game tersebut. Bedanya, di game ini ada kendaraan, baik di darat atau lautan.

Menariknya, NetEase tidak hanya "sekedar" merilis game tersebut dengan mode battle-royale. Tetapi kedepannya juga akan menyematkan berbagai mode menarik lainnya, mereka sendiri memberi genre game tersebut sandbox survival game, bukan battle-royale murni. Apakah nantinya akan ada mode permainan seperti Durango namun dengan konsep masa depan?

Download di: APKPure.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Latest feature

[Diary Kru KotGa] Kilas B...

Patch 7.19b sudah berakhir. 7.19b juga dinobatkan sebagai patch y...

5 Fakta Unik Superhero Ma...

Tanpa mengurangi rasa hormat terhadap DC, Vertigo, serta beberapa...

10 Aktor Mandarin Yang To...

Selain sinetron serta tentunya film dan seri televisi Hollywood, ...

Most Popular Feature