Feature

Sultan! Ini Dia 5 Skin Mobile Legends Super Keren yang Harus Kalian Miliki Saat Lebaran!

oleh: Salinolino
Tentunya memiliki skin di Mobile Legends adalah salah satu impian bagi para pemain Mobile Legends. Dengan menggunakan skin, para pemain akan bermain dengan rasa percaya diri yang cukup tinggi. Apalagi jika skin yang dimiliki hanya orang tertentu saja yang punya atau kita bisa sebut dengan "Sultan".

Pasalnya kalian harus mengeluarkan diamonds yang tidak sedikit untuk mendapatkan skin mewah tersebut. Yang pasti jika kalian memiliki skin tersebut, bisa dipastikan derajat kalian akan naik oleh para pemain Mobile Legends.

Dan kali ini kru KotGa akan membagikan 5 Skin apa saja yang harus kalian miliki saat lebaran nanti. Yuk simak Kotakers!

Sebelum memasuki topik pembahasan, saat ini banyak sekali website menjual diamonds dimana-mana. Akan tetapi bisa dibilang kebanyakan proses untuk membeli diamonds terbilang cukup ribet atau susah. Tetapi kalian tidak perlu khawatir! Karena saat ini kalian bisa beli diamonds menggunakan GO-PAY lewat Codashop! Untuk lebih jelasnya, kalian bisa langsung aja menuju ke Codashop lewat link ini. #SemudahItu


Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
Gord - Conqueror
Skin keren pertama jatuh kepada Skin Legend yang baru saja dirilis, yaitu Gord - Conqueror. Sempat mendapatkan beberapa perubahan sebelumnya, yang akhirnya resmi dirilis pada minggu kemarin. Skin Legend ini memperlihatkan Gord sebagai mahkluk luar angkasa. Jika dalam skin biasanya ia menggunakan papan seluncur berwarna biru polos, sedangkan dalam skin ini papan seluncur tersebut berubah menjadi kendaraan gord yang berbentuk seperti kapal perang. Belum lagi papan seluncur tersebut dibekali dengan senjata yang membuat skin Legend ini makin terlihat keren. Skin ini bisa kalian dapatkan ekslusif di Magic Shop saja. Kira-kira kalian membutuhkan kurang lebih 10 rb diamonds atau jika di rupiahkan menjadi IDR 3 juta untuk mendapatkan skin Legends ini. Tentunya bukan hanya penampilan saja yang akan membuat kalian terlihat keren, skin ini akan menambah stat magic power kalian sebesar +8.

Saber - Codename: Storm
Jika kalian pecinta Gundam, pasti kalian akan tertarik untuk memiliki skill Legend yang satu ini. Skin Saber - Codename: Storm memiliki desain mecha atau robot ala ala gundam. Tentunya dipersenjatai dengan dua pedang berwarna kuning terang.

Seperti skin Gord - Conqueror, kalian yang ingin mendapatkan skin ini harus menguji keberuntungan kalian di magic wheel. Di sini kalian harus mengeluarkan 60 diamonds untuk sekali putaran, atau bisa juga 5 putaran untuk 270 diamonds. Karena hampir tidak mungkin untuk mendapatkan magic crystal dalam satu kali putaran, maka kalian harus menghabiskan kurang lebih 10.000 diamonds untuk mendapatkan skin keren tersebut.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru