Feature

Game-Game yang Asik Dimainkan Saat Perjalanan Mudik

oleh: Culdesacc

Musim mudik sebentar lagi tiba. Baik dengan perjalanan udara maupun darat, pastinya kita yang hanya duduk di kursi penumpang bosan menunggu kapan sampai di kampung halaman. Bagi yang lewat perjalanan darat sih, kru KotGa yakin akan melewati yang namanya macet-macetan yang bisa berjam-jam lamanya di jalanan.

Nah, untuk mengobati kebosanan saat perjalanan mudik, kru KotGa akan memberikan beberapa game-game yang bisa kamu mainkan saat kamu sedang mudik. Tak hanya game online yang bisa kamu mainkan, namun juga game offline ketika koneksi dan sinyal sedang jelek. Penasaran apa saja? Yuk, simak pembahasannya!

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
Konsol Handheld

Game-game yang dimainkan lewat konsol handheld seperti Nintendo 3DS atau Playstation Portable dan Vita cocok untuk dimainkan ketika sedang melakukan perjalanan jauh. Namun tentu saja karena baterai dari konsol handheld hanya dapat memainkan game dalam waktu 4 jam perjalanan, kamu harus selalu sedia charger.

Pokemon Go

Selama perjalanan mudik, tentu saja mencari Pokemon dalam Pokemon Go merupakan salah satu alternatif untuk menghabiskan waktu. Karena kamu akan berjalan ke daerah yang sebelumnya belum pernah kamu singgahi, siapa tahu terdapat banyak Pokemon langka yang terdapat di daerah tersebut.

Main Game Offline di Smartphone

Tentunya kalau kamu ingin bermain namun tidak ingin menggunakan paket data, ada cara untuk tetap seru di jalan yaitu dengan memainkan game-game offline di smartphonemu. Salah satu game seru yang bisa kamu mainkan salah satunya adalah Asphalt, Assassin's Creed Pirates, Minecraft, atau...

Emulator di Smartphone

Jika tidak mau bermain secara online untuk hemat kuota atau sedang dalam perjalanan udara, ada baiknya kamu menyiapkan beberapa emulator seperti PPSSPP, MyBoy, dan lainnya untuk menghabiskan waktu dengan memainkan game-game handheld lewat smartphonemu.

Itu dia game-game yang bisa kamu mainkan dalam perjalananmu saat mudik. Apakah Kotakers memiliki game-game lain yang biasa dimainkan saat mudik? Langsung komentar dibawah, ya!

(KotakGame)
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru