Feature

7 Game Tactical RPG yang Wajib Kamu Mainkan

oleh: Culdesacc

Game dengan genre Role-Playing Game menjadi salah satu genre yang memiliki kesan mendalam bagi para gamer terutama di zaman keemasan tahun 2000, tapi salah satu sub-genrenya yakni Tactical RPG seringkali dilewatkan oleh para gamer. Dengan menambahkan elemen strategi dan taktik seperti penempatan karakter di berbagai terrain dan faktor lainnya, Tactical RPG merupakan sebuah sub-genre dari RPG yang memiliki ciri khas tersendiri.

Kali ini, Kru KotGa akan memberikan 7 rekomendasi game Tactical RPG yang wajib kalian mainkan karena sistem dan ceritanya yang menarik. Penasaran? Yuk, disimak pembahasannya!

Baca ini juga :

» Bosan Dengan Game Futuristik? Deretan Game Era Medieval Ksatria Yang Hadir Di 2022!
» Tahun Baru, Tantangan Baru! 7 Boss Super Susah Dalam Game-Game Modern!
» Banyak Yang Mesti Dipantau! 7 RPG Yang Wajib Masuk Wishlist Kamu Di 2022
» Bosen Main Game Casual? Ini Dia 7 Game Dengan Dunia Yang Berbahaya!
» Nostalgia! Ini Dia List 7 Game RPG Jadul di PlayStation 1 Yang Seru Pada Masanya!
Fire Emblem

Serial Fire Emblem dikenal dengan cerita yang berpusat tentang peperangan antar kerajaan yang membawakan mekanisme permanent death, batas pemakaian senjata dan berbagai fitur yang berbeda dalam setiap game. Fire Emblem menjadi salah satu serial game strategi terbaik yang hadir untuk Nintendo dan wajib dimiliki jika kamu memiliki Nintendo 3DS. Atau, kamu bisa mulai mengetahui serial ini dari game mobilenya, Fire Emblem Heroes.

Front Mission

Dalam Front Mission, kamu berperang dengan menggunakan robot bernama Wanzer. Setiap Wanzer memiliki parts yang harus diserang hingga habis yaitu badan, tangan kanan, tangan kiri, dan kaki. Setiap parts yang dihancurkan akan memiliki efek yang berbeda-beda untuk setiap Wanzer. Wanzer juga dapat dikostumisasi sesuka hati, mulai dari menggunakan senjata melee seperti Tonfa, atau senjata jarak jauh seperti Bazooka.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
  2. Halaman 3
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru