Feature

7 Anime Olahraga Yang Cocok Ditonton Untuk Ngabuburit!

oleh: Culdesacc

Saking capeknya di bulan puasa, pasti Kotakers sama sekali nggak kepikiran untuk olahraga. Boro-boro lari, jalan sedikit saja pasti kehausan karena kurang energi. Walau demikian, tentu saja anime olahraga masih bisa ditonton, bukan?

Kemarin, kru KotGa telah membagikan 7 Anime yang aman ditonton selagi bulan puasa. Nah, kali ini kru KotGa akan memberikan beberapa anime olahraga yang wajib ditonton untuk ngabuburit!

Baca ini juga :

» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Nyesel Kalau Gak Nonton! Ini Dia 7 Rekomendasi Anime Baru Yang Akan Rilis di 2022
» Sembari Menunggu Arcane Season 2, Ini Dia Deretan Anime Yang Harus Kamu Tonton Kalau Kamu Suka Arcan
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!
» Udah Pernah Maenin Belom? Ini Dia 7 Rekomendasi Game JRPG Yang Keren Dan Asik Di Steam!
Eyeshield 21

Eyeshield 21 berkisah tentang seorang Sena Kobayakawa, anak SMA kelas 1 yang seringkali dibully oleh teman-temannya. Namun dibalik sifatnya yang lugu dan lemah, Sena memiliki kecepatan lari yang luar biasa cepat. Melihat kecepatan Sena berlari, Hiruma Yoichi merekrut Sena ke dalam tim American Football Deimon Devil Bats sebagai Running Back misterius, Eyeshield 21.

Slam Dunk

Mengisahkan tentang seorang berandalan bernama Hanamichi Sakuragi yang jatuh cinta kepada adik dari kapten tim basket Shohoku, Haruko Akagi. Untuk membuktikan cintanya, ia bergabung dengan tim basket Shohoku dan perlahan berlatih agar tim mereka sukses memenangkan kejuaraan.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru