Feature

10 Rekomendasi Game Android Minggu Ini


Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game mobile terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Kru KotGa sudah menyimpulkannya dan memilih 10 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. Royal Blood



Belakangan ini memang game mobile sedang diramaikan oleh game-game kompetitif bergenre MOBA ataupun battle royale. Disamping itu juga, masih cukup banyak gamer yang berminat untuk memainkan game mobile bergenre MMORPG. Baru-baru ini, Gamevil telah resmi merilis Royal Blood secara global setelah kesuksesannya di Korea Selatan.

Selain menyuguhkan kualitas grafis yang fantastis, Royal Blood merupakan MMORPG yang akan membawa pemain untuk masuk di petualangan yang. Sama halnya dengan game online lainnya, pemain dapat berkompetisi dengan pemain yang lain. Yang menarik adalah terdapat pertarungan 70 vs 70 dengan serangan skala besar yang akan mengajak pemain dari seluruh server untuk ikut bergabung dalam permainan.

Download di: Google Play.

2. Fishing Go Go



Fishing Go Go adalah Game 3D menangkap ikan multi-platform untuk PC dan mobile. Pemain dapat menembak ikan untuk mendapatkan gold kapan saja, di mana saja dengan bermain Fishing Go Go. Game ini memiliki grafik 3D, dapat dimainkan secara multiplayer dan mendukung hampir semua perangkat low-end sekalipun.

Karakter yang lucu, karakter penuh warna, grafis 3D dan sangat mudah dimainkan adalah kesan pertama kalian saat bermain Fishing Go Go pertama kali. Ikan-ikan yang sering kalian lihat akan muncul di game dengan bentuk yang lebih lucu. Tidak hanya menciptakan dunia yang lucu dan penuh warna, tetapi juga mengandung tantangan dan misteri monster dalam game ini.

Ingin mendapatkan berbagai hadiah yang menarik seperti mouse gaming ataupun iPhone X? Kamu bisa mengunjungi artikel selengkapnya disini. Download di: Google Play.

3. Record of Grancrest War: Quartet of War



Record of Grancrest War: Quartet of War pertama kali diumumkan pada awal Maret 2018 disela-sela penayangan anime-nya. Karena serial anime-nya dianggap bagus, tentu saja adaptasi game mobile ini mendapatkan respon yang sangat positif dari para penggemar.

Record of Grancrest War: Quartet of War adalah game 3D Action RPG yang mengadaptasi jalan cerita dari seri animenya dengan ragam mekanisme gameplay keren. Kamu bisa mengajak tiga party member dan menjalani misi pertarungan yang menengangkan dan keren. Ada juga beberapa fitur gameplay yang berhubungan dengan mekanisme tactical, serta berbagai cuplikan jalan cerita yang dikemas dalam animasi CG dan percakapan ala game visual novel.

Download di: QooApp.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
4. KAISER



Game MMO asal Korea Utara saat ini tengah gencar menginvasi perangkat mobile selama beberapa tahun belakangan ini dengan mengandalkan kualitas grafis yang fantastis. Yang terbaru, Nexon telah resmi merilis MMORPG berjudul KAISER yang dikembangkan bersama Pathfinder8.

MMORPG Kaiser, adalah game MMORPG dengan latar belakang open world yang luas, ada 4 class yang ditawarkan, yaitu Warrior, Archer, Mage, dan Assassin. Berbagai mode unik seperti infinite tower, serta sistem PvP dengan skala yang luas juga disematkan di game ini. Tertarik untuk memainkannya?

Download di: QooApp.

5. MapleStory M



MapleStory M adalah upaya terbaru Nexon untuk menghadirkan MMORPG MapleStory untuk perangkat mobile. Sebelumnya, mereka telah mencoba sebelumnya di tahun 2015 dengan merilis Pocket MapleStory, namun penggemar versi PC tidak terlalu senang dengan perubahan yang dibuat pada game tersebut.

MapleStory game yang sudah lama dinantikan versi mobile-nya kini akhirnya telah hadir. Dan kalian dapat memulai petulangan kalian menjelajahi dunia MMORPG dan bernostalgia. Ada 5 pilihan class seperti Dark Knight, Bow Master, Bishop, Corsair dan Night Lord. Game ini juga memiliki konten lengkap yang mencakup PvP dan juga PvE layaknya game RPG pada umumnya.

Download di: Google Play.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru