Feature

Ini Hal yang Harus Kalian Ketahui Sebelum Membeli Suatu Hero Menggunakan Duit THR!

oleh: Salinolino
Hero yang baru saja dirilis memang selalu menjadi pusat perhatian yang membuat banyak pemain ingin langsung mencobanya. Namun, tak sedikit juga para pemain yang menyesal membeli hero baru tersebut karena tidak sesuai dengan bayangan awalnya. Mungkin karena mereka melihat ada seorang yang pro memainkan hero tersebut, dan ia menjadi tertarik ingin menggunakannya. Tetapi sayangnya itu tidak sesuai ekspetasi mereka.

Jadi kali ini kru KotGa akan akan membahas hal-hal apa saja yang harus kalian lihat sebelum membeli hero baru di Mobile Legends.

Baca ini juga :

» Ini dia 7 Hero yang Sering Banget Di Banned Pas MPL ID Season 8 Dimulai!
» Aura Fire Akhirnya Menang! Inilah 7 Momen Terkeren di MPL Indonesia Season 8! (Part 1)
» Nostalgia! Ini Dia 7 Epic Moment Di MPL Indonesia!
» Semakin Maju! Inilah 5 Game Esports yang Akan di Pertandingkan di Ajang PON XX 2021 Papua!
» Kocak! Ini Dia 7 Momen Lucu Di Dunia Esports Yang Bakal Bikin Kalian Tertawa!
Tingkat Kesulitan
Jadi sebelum kalian ingin membeli suatu hero, ada baiknya kalian lihat tingkat kesulitan yang ada di profil hero tersebut. Jangan semata-mata karena hero tersebut terlihat keren atau hal semacamnya, lantas kalian buta mata dan langsung membeli hero tersebut. Biasanya hal ini dilakukan oleh pemain yang baru mencoba Mobile Legends.

Kecocokan Role
Jika memang kalian ahli hanya dalam role tersebut saja, jangan sekali-kali kalian membeli hero yang bukan kalian jagokan. Contoh seperti kalian pengguna Marksman, lalu kalian ingin membeli hero Assassin tanpa memperhitungan bagaimana cara menggunakan hero tersebut. Salah satu cara mengatasi hal tersebut adalah dengan cara menggunakan hero trial. Jadi kalian bisa mempelajari menggunakan hero yang kalian beli tersebut tanpa harus mengurangi battle points kalian.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru