Feature

[SPECIAL] Guide Jungle yang Wajib Kamu Ketahui Sebelum Lebaran

oleh: ClockWorange

Halaman Kedua

2. Kraken dan Ryujin

Terlepas dari monster hutan biasa, ada 3 Jungle Lords dalam game, yang pertama adalah Orochi yang berada di atas map jalur sungai, dan yang lainnya adalah Kraken atau Ryujin yang berada di bawah map jalur sungai. Masing-masing dari "big boss" ini memiliki keunggulan sendiri, tapi hal yang paling penting untuk early game adalah Kraken, karena buff yang diberikannya sifatnya permanen dan bisa berlapis.

  • Kraken akan memberi kalian + 5% matt dan att, Jika kalian berhasil mengambil benderanya, maka kalian dapat memunculkan Kraken yang bisa mengunci satu tower. Kunciannya membuat tower tidak bisa menyerang siapapun kecuali dirinya selama beberapa kali.
  • Ryujin akan memberi kalian + 5% matt dan att, selain itu Ryujin juga akan memberikan revival potion bagi siapa saja yang membunuhnya. Revival potion berfungsi untuk menghidupkan shikigami kalian kembali.


Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
3. Orochi

Seperti permainan MOBA lainnya, membunuh Rajanya hutan akan memberi kalian keuntungan besar, sama halnya dengan Orochi. Membunuhnya akan mengaktifkan death parade. Tidak hanya 1 kali tapi 3 kali wave creep, selain itu death parade juga membuat exp yang didapatkan musuh jauh lebih kecil, dan membuat kita lebih mudah menghancurkan tower musuh.

4. Tahapan Jungle

Mungkin beberapa pemain yang belum terbiasa, berpikir kalau Jungle itu hanya sebagai sampingan dan melakukan Jungle hanya sehabis meratakan wave di jalur lane. Padahal Jungle memberikan exp yang lebih bisa ketimbang lane dan semakin cepat kita membunuh Jungle, semakin cepat juga dia akan respawn kembali. Jadi usahakan untuk selalu menghabiskan Jungle atas dan bawah.

Setelah semua Jungle telah diambil, cobalah untuk melihat situasi map, jika gank memang memungkinkan cobalah untuk melakukan gank, jika tidak jangan dipaksakan.

Posisi Jungle sangatlah penting, karena Jungle mengkontrol situasi yang ada di map, dan posisi Jungle menentukan mana yang membutuhkan gank kalian.

Sekian Tips bermain Onmyoji Arena posisi Jungle dari Kru KotGa, jangan lupa komen dan nantikan tips selanjutnya yaaa!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru