Feature

[SPECIAL] Ini Alasan Kenapa Kalian Harus Main Mobile Legends Saat Mudik Lebaran!

oleh: Salinolino
Mobile Legends bisa dibilang saat ini menjadi salah satu game terfavorit untuk para gamer mobile diseluruh dunia. Dan yang kerennya, para gamer yang belom pernah mencoba game bergenre moba ini, jadi langsung ingin mencoba Mobile Legends. Mungkin dari beberapa Kotakers bertanya-tanya, kenapa sih orang Indonesia suka sekali main Mobile Legends?

Dan kali ini kru KotGa akan membahas alasan kenapa Mobile Legends sangat digandrungi oleh para pemain di Indonesia.

Sangat Mudah Untuk Dimainkan dan Dipelajari

Untuk yang belum pernah bermain Moba, mungkin mereka beranggapan game tipe seperti itu sangat sulit atau merepotkan untuk dimainkan. Berbeda dengan Mobile Legends, game ini sangatlah mudah untuk dimainkan meskipun untuk kalian yang belum pernah memainkan game Moba. Permainan yang sangat mudah untuk dimainkan saat diawal, kemudian menjadi permainan yang menantang saat diakhir-akhir.

Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
Bisa Kalian Mainkan Dimana Saja
Bagi kalian yang sebelumnya pernah bermain Moba di PC, akan terasa membosankan jika kalian ingin bermain game tersebut, tetapi kalian sedang tidak didepan komputer entah itu di warnet atau di rumah. Dan Mobile Legends adalah solusi dari permasalahan tersebut, dikarenakan bisa dibilang game ini bisa dimainkan lewat smartphone di mana pun. Jika main Moba di PC biasanya butuh waktu hampir satu jam, pada Mobile Legends kalian cukup membutuhkan waktu sekitar 15 sampai 20 menit, dan yang lebih menarik kalian bisa main di mana saja.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru