Feature

[SPECIAL] Ini Alasan Kenapa Kalian Harus Main Mobile Legends Saat Mudik Lebaran!

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

Ikut Kompetisi Dunia dan Menjadi Pro Player

Nah ketika kalian sudah bermain Mobile Legends dan ingin fokus di dalam permainan itu, lanjutkan asal jangan mengganggu kegiatan lainya. Kalau kalian sudah fokus dan mungkin menjadi pro player, bukan tidak mungkin kalian berangkat luar negeri untuk mewakili Indonesia dalam ajang turnamen Mobile Legends.

Meningkatkan Kerja Sama

Kenapa Mobile Legends bisa meningkatkan kerja sama? Coba kalian bayangkan main Mobile Legends dengan total 10 pemain disetiap gamenya dan dibagi menjadi 2 berarti 5 orang setiap tim, kalau kalian main berfikir diri sendiri apakah mungkin akan memenangkan permainan? Ya itu masih ada kemungkinan jika kalian bermain di tier Warrior, tetapi apabila kalian berifikir tentang diri sendiri di tier Epci dan selanjutnya, kalian akan menjadi beban dalam tim. Maka dari itu, disini lah pemikiran kalian diasah untuk saling kerja sama dengan pemain lainnya untuk tujuan yang sama yaitu memenangkan permainan.

Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
Bisa Dimainkan Pada Smartphone Dengan Spefikasi Rendah

Alasan lain yang membuat Mobile Legends banyak dimainkan karena Mobile Legends cenderung game ringan dan bisa dimainkan pada smartphone yang mempunyai spesifikasi rendah. Tidak heran banyak orang berbondong-bondong penasaran ikut coba bermain Mobile Legends.

Jadi buat kalian-kalian yang belum merasakan serunya bermain Mobile Legends, tidak ada kata terlambat untuk mencobanya. Dan jika kalian memiliki kritik dan saran, kalian boleh bagikan di kolom komentar ya.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru