Feature

Makin GG Saat Lebaran, Inilah Strategi Pertarungan Jarak Dekat Terbaik di ROS

Halaman 2

Pentingnya Fungsi Crosshair dan Aksesoris

Tanpa adanya crosshair, pasti kamu akan kesulitan saat mencoba membidik musuh. Hukum yang berlaku pada semua game shooting ini ternyata memegang peranan lebih krusial dalam Rules of Survival. Setiap senjata memiliki crosshair yang tidak hanya membantu untuk membidik musuh, tapi sistem aim point paling maksimal biasanya ditandai dengan lingkaran biru. Tergantung dari seberapa besar recoil dan tembakan yang dilancarkan, presisi tembakan juga akan ikut terpengaruh. Selalu tenang saat membidik dan usahakan tembak bagian vital yang tidak terlindungi armor, inilah hal utama yang harus selalu kamu perhatikan.

Apalagi jika kamu menggunakan aksesoris tambahan seperti scope Red-dot atau Holo-sight dan peredam suara, musuh pasti akan sangat kesulitan untuk menghadapimu dari segala jarak. Usahakan untuk selalu membidik bagian kepala, karena tidak peduli jenis senjata apapun yang kamu gunakan, satu atau dua tembakan saja sudah cukup untuk menghabisi musuh.

Baca ini juga :

» Saatnya Jadi Pro Player! 7 Game Esports yang Paling Populer di Indonesia!
» Megahnya Panggung Ulang Tahun Ketiga PUBG Mobile! Simak Fitur-Fiturnya!
» Mobile Game Of The Year KotakGame Editor Choice
» Dijamin Betah Main! Inilah Kegiatan Seru yang Bisa Kamu Lakukan di Perfect World Mobile!
» Tips & Trik Menjadi Support dan Shot Caller yang Baik di Free Fire! Auto Booyah dan Gendong Tim!

Momen Untuk Menembak

Setelah kamu cukup handal dalam memilih senjata dan membidik musuh dengan presisi yang baik, inilah saatnya untuk memahami momen paling tepat untuk menembak. Seperti yang kamu ketahui, semua pemain Battle Royale selalu berusaha untuk menyergap musuh secara tiba-tiba dan membunuh musuh secepat mungkin. Satu tembakan yang tidak perlu akan berdampak fatal, karena musuh bisa dengan mudah melacak lokasimu. Tapi kamu sebenarnya bisa menggunakan strategi nekat ini di beberapa tempat spesifik.

Salah satu tempat terbaik adalah semacam pemukiman atau gudang penyimpanan yang melimpah dengan loot. Jika kamu yakin kalau musuh bersembunyi di area sekitar, kamu dapat bersembunyi dan memancing mereka keluar dengan suara tembakan. Kamu bahkan bisa mempertemukan lebih dari satu pemain dan memanfaatkan momen ini untuk menghabisi mereka semua. Kru KotGa sempat menggunakan strategi ini secara tidak sengaja, dan akhirnya berhasil membunuh enam musuh yang berkeliaran di area luar gedung dengan sangat mudahnya.

Nah, itulah kumpulan strategi yang perlu kamu perhatikan saat melakukan pertempuran jarak dekat di Rules of Survival. Semoga tips ini dapat membantumu untuk menghadapi skenario terburuk saat berhadapan dengan ambush dari musuh maupun berduel dengan tipe pemain barbar yang cukup tangguh.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru