Feature

[SPECIAL] Anti Gengsi Pas Lebaran! Tips Taklukin Manticore Tingkatan Hell Dragon Nest M

oleh: ClockWorange

Halaman Kedua

Stage 2 (Medusa)

Jika di stage sebelumnya kalian direpotkan dengan banyaknya anak buah yang ada di area map, kini di Medusa bukan itu yang harus kalian khawatirkan. Tapi lantai yang bisa menjadi racun yang terus memberikan damage per second, Medusa juga memiliki serangan yang gesit, jadi lumayan sulit menghindari serangan-serangannya.

Lantai bisa mengeluarkan racun yang berbahaya, untuk menghindari hal itu usahakan untuk bertarung dengan Medusa di tengah area map. Dengan berada di tengah area map, kalian bisa dengan mudah berpindah tempat, menuju lantai yang tidak mengeluarkan racun. Lakukan ini secara terus-menerus dan Medusa bukanlah masalah lagi.

Stage 3 (Rock Golem)

Cukup berbeda dengan versi PC, di sini kita harus membunuh semua golem kecil untuk bisa menyerang sang "BIG BOSS", agar tidak memakan waktu banyak kalian hanya perlu berdiri di tengah area dan biarkan monster-monster kecil menuju ke arah kalian, saat mereka berkumpul seranglah dengan serangan area. Kalian juga harus melakukan hal ini berulang-ulang.

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
Final Stage (Manticore)

Untuk bisa melewati stage ini, kalian harus memahami terlebih dahulu mekanik dari Manticore itu sendiri, karena Manticore memilki gaya serangan yang berbeda-beda dan cukup rumit untuk dipahami. Gravity Ball, Stomp, Black Hole, dan masih banyak lagi. Beberapa serangan dari Manticore memiliki animasi yang cukup lambat, jadi sangat mudah untuk dihindari.

Beberapa serangan dari Manticore sangatlah mematikan, dan harus dihindari tanpa terkecuali. Manticore juga terkadang mengeluarkan damage return, di saat dia mengeluarkan jurus ini, cobalah untuk tidak menyerangnya, karena serangan yang dihasilkan kalian bisa berbalik menyerang kalian sendiri.

Kesimpulan

Tidak jauh berbeda dengan Nest lain, kunci utama untuk menaklukkan nest ini adalah menghindar dan pemahaman pattern serangan dari Manticore itu sendiri.

Kita sudahi tips dari Kru KotGa untuk kali ini, nantikan tips-tips selanjutnya hanya di KotakGame.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru