Mini Feature

[SPECIAL] Pemahaman Drafting Mobile Legends, Mabar Lancar Bareng Saudara

oleh: ClockWorange
Kru KotGa sering sekali memberikan tips menggunakan hero yang ada di Mobile Legends, beragam macam role sudah Kru KotGa bahas. Dan kali ini Kru KotGa akan membahas lebih mendalam, banyak yang beranggapan dan hanya bermain mengandalkan hero overpowered (OP), padahal banyak faktor-faktor lain yang menentukan kemenangan.

Jika kalian sudah mencapai rank Epic, akan ada Ban Phase atau Draft Pick. Nah, di mode ini setiap tim bisa ban 2 hero, hal ini akan sangat mempengaruhi permainan dan berjalannya game. Namun, kurangnya pengalaman melakukan draft banyak pemain yang menggunakan dan ban hero yang tidak masuk akal atau peranan yang kurang.

Berhubung dengan masalah ini IOS menjelaskan secara detail, tahapan drafting secara men-detail dan bisa mengingkatkan kemampuan kalian ke step berikutnya.

Baca ini juga :

» [SPECIAL] Tips Menjadi Sniper Handal di PUBG Mobile
» 10 Rekomendasi Game Android Minggu Ini
» [Diary Kru KotGa] Seberapa Serukah Mode Survival di Mobile Legends?
» [SPECIAL] 5 Hal Paling Nyebelin Ketika Memainkan Dragon Nest M
» Pakai Senjata Ampuh Ini Agak Sering Menang di PUBG Mobile
3 Jenis Drafting by IOS

  • 1. Hero Signature: Kalian harus memikirkan dengan matang hero signature (Gacoan) tim dan diri kalian. Dengan menggunakan hero yang dikuasai, performa permainan akan lebih maksimal. Kenapa harus hero yang dikuasai bukan hero overpowered? Karena apa artinya menggunakan hero OP tapi kalian tidak bisa menggunakannya sama sekali.
  • 2. Counter Hero: Nah, untuk counter hero kalian harus membuat strategi dengan matang, bagaimana cara menghindari hero yang menjadi kelemahan tim kalian atau cara mengalahkan hero tersebut. Yang paling penting bagaimana cara membiarkan musuh mendapatkan hero OP, tapi kalian juga mendapatkan hero OP. (Contoh: Sun menjadi Counter untuk Hayabusha)
  • 3. Menggunakan Hero Signature Musuh (Tournament): Menggunakan signature musuh bisa menjadi hal yang menguntungkan untuk tim kalian, atau ada juga beberapa pemain yang mempunyai keterbatasan menggunakan hero. Hal ini bisa dimanfaatkan untuk mematikan satu pemain yang ada tim lawan.


Cobalah Bermain Semua Role

Kenapa harus bermain semua role? Jika kalian hanya bermain 1 atau 2 role saja, kalian akan bingung dan tidak paham apa yang dibutuhkan setiap role. Berbeda dengan pemain yang bermain hanya bermain satu role, kalian akan lebih paham apa yang dibutuhkan role lain. Seandainya kalian bermain hero tank dan satu lane dengan carry, kalian harus memahami apa yang dibutuhkan carry dengan cara beranggapan hal yang dibutuhkan carry seperti saat kalian menggunakan carry.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Latest feature

7 Karakter Pengguna Pisto...

Usaha developer dalam membuat video game yang dapat menarik perha...

Apakah Episode Filler Pen...

Pentingkah sebuah anime filler dalam anime? Ini dia pembahasan kr...

8 Anime yang Paling Dinan...

Nah, pada artikel ini Kru KotGa akan memberitahukan beberapa anim...

Most Popular Feature