Feature

[SPECIAL] Kembalinya Windranger di Meta DOTA 2 Saat Ini

oleh: ClockWorange

Halaman Kedua

Dampak Monkey King Bar pada Windranger serupa dalam hal itu. Ia kehilangan kecepatan serangan sebagai ganti damage proc yang lebih tinggi. Patch 7,07 juga mengubah 100% komponen True Strike-nya menjadi 75% kemungkinan Pierce (peluang untuk mengabaikan evade dan blind efek), yang pada dasarnya nerf item untuk menanggulangi Windrun dari Windranger.

Permainan Windranger di Supermajor menyorot semua perubahan yang dia terima hampir setiap patch, sejak 6.88. Penggunaan mana dari Windrun berkurang setengahnya dari 100 menjadi 50, cooldown-nya berkurang dari 15 menjadi 12, bonus movement speed dari 50% menjadi 60%, dan efek slow dari 8% / 16% / 24% / 32% menjadi 15% / 20% / 25% / 30%.

Semua perubahan ini memberikan hasil akhir dan menjadikan dia laner yang sangat kuat di level 1 bahkan saat sedang mengisi role support. Dia adalah salah satu hero teratas dengan jarak serang dan turn rate, dan hero ini memiliki animasi serangan yang baik. Ini adalah fondasi dari apa yang membuatnya menjadi hero mid dan offlaner yang layak. Tapi sekarang, dengan Windrun 50 mana, dia dapat dengan mudah melakukan harras laner lawan di level satu.

Baca ini juga :

» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Pro Player Auto Tajir Punya! Ini Dia Rincian Lengkap Hadiah Pendapatan Yang Didapat Para Peserta TI1
» TI 10 Akan Dimulai! Apa Saja Yang Akan Terjadi? Ini Dia Deretan Prediksi TI 10 Ala Kru Kotga!
» Indahnya Nostalgia! 7 Game Warnet yang Masih Eksis Hingga Sekarang!
» Indopride Goes Internasional! Perjalanan Xepher & Whitemon Di Scene DOTA 2!
Windranger masih bukan apa-apa jika berhadapan dengan counter-nya. Windrun yang bisa di dispel membuat hero seperti Oracle menjadi counter alaminya. Dan ada beberapa hero support yang bisa berhadapan satu lane dengan baik seperti Warlock, Disruptor, Vengeful Spirit, dan Skywrath Mage.

Tetapi kelayakannya sebagai support yang telah menjauhkannya dari hero pool yang jarang dipilih dan banned. Shackleshot memiliki kemampuan stun yang sangat kuat, tidak peduli berapa banyak kalian mendapatkan farmingnya. Di talent Level 10 (+1.75 regen mana) dan 15 (+100 damage Powershot) membuatnya sangat mudah untuk farming. Karena dia fleksibel untuk role support dan core, memberikan tekanan pada musuh apa harus fokus untuknya atau mengabaikannya.

Windranger menjadi meta yang selalu dipilih di pagi buta. Untuk para pros Windranger bisa digunakan dengan drafting stage yang baik. Dan untuk pemain pub, hero ini dibutuhkan hampir di setiap match.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru