Feature

7 Rekomendasi Game PC Terbaik Minggu Ini

Halaman 2

4. BlazBlue: Cross Tag Battle

Ditengah kesibukannya dalam mengerjakan serangkaian update terbaru untuk Dragon Ball FighterZ, developer Arc System Works dan PQube juga semakin serius dalam mempersiapkan perilisan game fighting terbaru mereka yang berjudul BlazBlue: Cross Tag Battle. Setelah resmi dirilis beberapa hari yang lalu, halaman resminya di Steam sudah dipenuhi review positif dari para gamer yang puas akan kualitasnya.

BlazBlue: Cross Tag Battle sendiri adalah game fighting terbaru yang menghadirkan crossover karakter dari empat seri game yang meliputi BlazBlue: Central Fiction, Persona 4: Arena, French Bread's Under Night In-Birth Exe: Late[st], dan Mounty Oum's RWBY. Dibalik kualitasnya yang solid, sayang disayangkan kalau sisa 20 playable character lainnya hanya bisa diakses lewat DLC berbayar.


5. Anima: Gate of Memories - The Nameless Chronicles

Mengembangkan game berbasis action RPG memang terdengar mudah di atas kertas, asalkan sensasi gameplay yang memacu adrenalin dan tidak cepat membuat bosan berhasil dipenuhi sebagai syarat utama. Popularitas genre ini sebenarnya bergantung pada franchise yang sudah dikenal luas saja, tapi hal itu bukan berarti kalau developer kecil tidak dapat mengembangkan gamenya sendiri yang dapat bersaing.

Salah satu contoh terbaiknya adalah game terbaru besutan Anima Project yang berjudul Anima: Gate of Memories - The Nameless Chronicles. Mengusung gameplay hack and slash yang bahkan dapat disandingkan dengan Devil May Cry, game ini akan membawa kamu dalam sebuah petualangan epik dari sosok pria tanpa nama yang mendapat kutukan hidup abadi. Walaupun tidak mendapat banyak sambutan setelah resmi dirilis hari ini, keseluruhan kualitas dan harga terjangkau yang ditawarkannya sudah cukup jadi alasan bagi kamu untuk memainkannya.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!

6. SG/ZH: School Girl/Zombie Hunter

Pertama kali dirilis untuk PlayStation 4 tahun lalu, School Girl/Zombie Hunter adalah game action shooter besutan developer Shenran Kagura yang sayangnya tidak begitu populer di barat. Untuk menjangkau lebih banyak pemain baru, beberapa hari yang lalu publisher D3 tiba-tiba saja langsung merilis game ini di Steam tanpa sepengetahuan fans. Harga yang dipatoknya juga sangat terjangkau dan sudah mendapat potongan diskon 30 persen saat ini.

Premis dari SG/ZH sendiri cukup serupa dengan anime bergenre survival zombie yang melibatkan heroine di dalamnya. Mulai dari jalan cerita hingga gameplaynya sesuai dengan apa yang dibayangkan. Perbedaan yang membuatnya terasa unik mungkin bisa diamati dari mekanisme gameplay khas Senran Kagura dan kualitas grafis yang cukup solid.


7. Lust for Darkness

Game yang satu ini mungkin tidak cocok dimainkan untuk semua kalangan, karena unsur dewasa dan brutal yang dipresentasikannya terlalu dominan. Game yang dikembangkan oleh Movie Games Lunarium ini hadir dengan premis sederhana, yaitu menawarkan sensasi gameplay horror yang mencekam dan erotis di saat bersamaan.

Menghadirkan atmosfer yang khas dengan seri Amnesia, Lust of Darkness akan membawa pemain dalam sebuah dunia yang dipenuhi alien hasil eksperimen dan budaya kehidupan yang mementingkan nafsu semata. Dalam game ini kamu juga akan berperan sebagai Jonathan Moon, seorang pria yang terjebak dalam dunia paralel misterius Lust'ghaa dan harus menemukan cara untuk melarikan diri.

Nah, itu dia rekomendasi dari 7 game PC yang wajib kamu mainkan untuk minggu ini. Kira-kira mana game yang saat ini sedang asik Kotakers mainkan? Stay tune untuk rekomendasi game PC terbaik lainnya!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru