Feature

[SPECIAL] 1 vs 5 Pakai Alpha? Tak Jadi Masalah by JessNoLimit

oleh: ClockWorange

Halaman Kedua

Gameplay

Early Game

Untuk laning kalian bisa ditemani dengan ally yang memiliki potensi kill tinggi, karena memiliki damage yang tinggi kalian bisa bermain agresif di lane musuh. Sebaliknya musuh menekan lane kalian cobalah untuk fokus menhabisi wave minion saja, dan fokus untuk mendapatkan item terlebih dahulu. Karena Alpha kekurangan mana, kalian bisa membeli 2 regen mana item atau mengambil buff terlebih dahulu.

Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
Mid Game

Memasuki mid game kalian harus sudah memiliki Bloodlust Axe, kalian bisa melihat situasi terlebih dahulu untuk melakukan split push, jika tim kalian ingin melakukan clash cobalah untuk selalu membantu. Perlu diingat kalian juga harus mengira-ngira apakah tim kalian akan kalah war tanpa kehadiran kalian atau tidak.

Late Game

Memasuki fase ini cobalah untuk selalu dekat dengan tim kalian, karena kemenangan war menentukan berakhirnya permainan. Manfaatkan skill 3 untuk maju ke DPS tertinggi lawan. Cobalah untuk lewati hero tank musuh dan maju ke arah DPS lawan, tapi ingat kalian harus maju ke arah DPS lawan saat mereka sedang di ambush hal ini membuat musuh bimbang antara harus fight atau lari saja.

Untuk kalian yang ingin melihat permainan lebih detailnya, bisa langsung lihat video tips Alpha dari JessNoLimit di bawah ini!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru