Mini Feature

[Tips Mobile Legend] Tutorial Chang'e Dari Rajanya Mage, RRQ Lemon!

oleh: Salinolino
Kali ini Kru KotGa akan membagikan tips bagaimana cara menggunakan hero mage terbaru yaitu Chang'e dari masternya, yaitu RRQ Lemon. Hero Chang'e merupakan salah satu hero mage yang memiliki specialty reap/poke. Dan kali ini Ikhsan atau bisa dikenal dengan sebutan RRQ Lemon akan memberi tahu kita bagaimana cara menggunakan Chang'e.

Kehadiran hero satu ini terbilang biasa saja, malah kita jarang menemukan pemain Mobile Legends menggunakan hero ini. Padahal yang hero mage satu ini, jika dimainkan dengan baik, ia hampir setara dengan Cyclops.

Sebelum mengetahui lebih jelas tentang tutorialnya, ada baiknya kita mengetahui skill-skill yang dimiliki Chang'e.

Baca ini juga :

» [Diary Kru KotGa] Seberapa Serukah Mode Survival di Mobile Legends?
» [SPECIAL] Tua Tapi Jago! 5 Hero Lama Mobile Legends Ini Masih Sering Di mainkan!
» [Diary Kru KotGa] Bedanya Bermain Solo dan Tim di Mobile Legends
» [SPECIAL] Cara Memainkan Hero Tank Paling Overpowered di Mobile Legends
» [SPECIAL] Wajib di Banned! 5 Hero Ini Terlalu Imba Jika Dimainkan di Ranked Match!
  • Lucky Bunny (Skill Pasif): Setiap kali Chang'e memberikan damage pada hero musuh, dia akan mendapatkan satu stack dari Moon Rabbit Blessing. Setiap Chang'e berhasil mendapatkan 40 stack, dia akan mendapatkan 40 magic attack. Bila Chang'e mati di dalam pertempuran dia akan kehilangan 15 Moon Rabbit Blessing. Stack yang dikonversi menjadi magic damage tidak terpengaruh pengurangan tersebut.
  • Let the Moonlight Shine! (Skill 1): Chang'e mengeluarkan Moonlight Hologram pada lokasi yang ditentukan dan membuat musuh yang berada di area berkurang movement speednya. Setelah beberapa detik, Skill Chang'e tersebut membuat musuh masuk ketangah skill tersebut dan menghasilkan magic damage. Musuh yang tertarik ketengah maka movement speed miliknya akan berkurang.
  • BIU!BIU!BIU! (Skill 2): Chang'e mengeluarkan lima buah proyektil ke arah yang dituju. Proyektil tersebut memberikan magic damage dan splash damage sebesar 60 persen untuk target yang berada di sekitar target utama. Jika musuh terkena tiga proyektil berturut-turut, maka musuh tersebut akan terkena stun selama 1 detik. Saat menggunakan skill ini, Movement Chang'e akan meningkat.
  • Bunny Bomb (Skill Ultimate): Chang’e meluncurkan missile kelinci yang akan memberikan magic damage ke satu target dan pecah menjadi proyektil yang lebih kecil. Setiap proyektil kecil tersebut akan kembali mengejar musuh yang ada di dekatnya dan akan mengalami pengurangan damage bila proyektil kecil tersebut menghantam target yang sama berulang-ulang.


Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Latest feature

7 Karakter Pengguna Pisto...

Usaha developer dalam membuat video game yang dapat menarik perha...

Apakah Episode Filler Pen...

Pentingkah sebuah anime filler dalam anime? Ini dia pembahasan kr...

8 Anime yang Paling Dinan...

Nah, pada artikel ini Kru KotGa akan memberitahukan beberapa anim...

Most Popular Feature