Feature

[VIDEO] 7 Adegan Menegangkan Dalam Captain Tsubasa!

oleh: Culdesacc

Sejak dulu, Captain Tsubasa merupakan anime sepak bola yang wajib ditonton di televisi lokal. Tak jarang, demi menyambut Piala Dunia pemutaran anime Tsubasa diputar lagi di televisi demi meramaikan demam sepak bola di Indonesia. Nah, kali ini kru KotGa akan berbagi momen-momen menegangkan yang terdapat dalam Captain Tsubasa!

Baca ini juga :

» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Nyesel Kalau Gak Nonton! Ini Dia 7 Rekomendasi Anime Baru Yang Akan Rilis di 2022
» Sembari Menunggu Arcane Season 2, Ini Dia Deretan Anime Yang Harus Kamu Tonton Kalau Kamu Suka Arcan
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!
» Udah Pernah Maenin Belom? Ini Dia 7 Rekomendasi Game JRPG Yang Keren Dan Asik Di Steam!
Duel Wakabayashi dengan Tsubasa

Pertarungan pertama Tsubasa berawal dari duel melawan Wakabayashi saat Tsubasa baru pindah rumah ke Shizuoka. Pertandingan sengit ini berawal sejak tendangan bola Tsubasa yang ditangkap oleh Wakabayashi di rumahnya, dan berujung ke pertandingan 11 vs 1. Tsubasa yang menerima umpan lambung dari Roberto mencetak gol dengan gemilang, namun Wakabayashi menabrak tiang hingga ia terluka parah.

Pertarungan Misugi Jun dengan penyakitnya

Misugi merupakan seorang pemain gelandang tengah dari Musashi FC yang hanya dapat bermain 30 menit di pertandingan karena penyakit jantung yang ia idap, sehingga ia dijuluki sebagai Garasu no Ace (Ace of Glass). Namun, dalam pertandingan melawan Nankatsu, Misugi memaksakan diri untuk bermain lebih dari 30 menit agar dapat mengalahkan Tsubasa.

Pertarungan sengit Nankatsu dan Meiwa

Hyuga dan Tsubasa memiliki pandangan yang berbeda mengenai sepak bola. Dalam pertandingan sengit Nankatsu dan Meiwa di Final pertandingan kejuaraan SD, Hyuga bertarung melawan Tsubasa dengan mempertaruhkan posisi sebagai ace striker di Perguruan Toho setelah direkrut oleh salah satu perekrut dari perguruan tersebut.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru