Feature

7 Rekomendasi Game PC Terbaik Minggu Ini

Memasuki minggu baru, seperti biasa Kru KotGa akan memberikan kamu rekomendasi rilis game terbaru dan terbaik minggu ini. Cukup banyak game dari berbagai genre yang bermunculan untuk platform PC minggu ini, dan tentunya sayang untuk dilewatkan. Jika kamu saat ini sedang mencari game PC terbaru yang paling menarik dan seru untuk dimainkan, tenang saja karena dalam artikel special kali ini Kru KotGa sudah merangkum rekomendasi 7 game PC terbaik minggu ini. Penasaran? Yuk simak sama-sama.

1. The Awesome Adventures of Captain Spirit

Menyambut perilisan episode pertama Life is Strange 2 yang akan meluncur di bulan September nanti, developer DONTNOD memberikan para fans kesempatan untuk menikmati sedikit gambaran konten menarik dari The Awesome Adventerus of Captain Spirit. Walaupun terkesan cukup kekanak-kanakan dan hadir dengan nuansa menyenangkan, Game story based ini ternyata memiliki sedikit kerterikatan cerita dengan Life is Strange 2.

Game ini menceritakan kisah seorang anak bernama Chris yang seringkali berfantasi menjadi superhero bernama Captain Spirit. Elemen supernatural dalam game ini memang hanya sebatas imajinasi, tapi atmosfer jalan ceritanya akan menjadi semakin serius seiring jalannya permainan. Saking seriusnya, beberapa keputusan yang kamu ambil dari game ini bahkan akan berpengaruh saat memainkan Life is Strange 2. Deskripsi singkat di halaman Steam resminya juga menjelaskan kalau game ini memiliki tema dan konten dengan rating dewasa (Mature). Kabar baiknya, kamu bisa mengunduh dan memainkan game ini secara gratis untuk platform PlayStation 4, Xbox One dan juga PC via Steam.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!

2. Jurassic World Evolution

Memulai debutnya di industri film selama lebih dari dua dekade, Jurassic Park sudah menarik banyak perhatian kalangan sebagai salah satu seri film survival terbaik. Dengan resmi dirilisnya game adaptasi Jurassic World Evolution beberapa waktu lalu, para fans akhirnya mendapatkan kesempatan untuk mengelola sebuah taman yang dihuni makhluk prasejarah mereka sendiri.

Jurassic World Evolution sendiri adalah game yang mengusung konsep City Builder. Membangun sebuah taman nasional yang bisa dihuni Dinosaurus dengan nyaman tentunya bukan tugas yang mudah, kamu harus selalu memperhatikan kecocokan habitat, pertumbuhan Dinosaurus, fasilitas penting, sistem keamanan, hingga penelitian untuk mendapatkan ilmu lebih banyak dari ekosistem sebenarnya di zaman prasejarah. Skenarionya memang mirip dengan film Jurassic Park, tapi disini kamu berperan sebagai pengelola taman yang tidak terlibat dalam upaya bertahan hidup yang brutal.

3. The Crew 2

Memulai debutnya sebagai franchise game racing terbaru dari Ubisoft pada tahun 2014 lalu, The Crew 2 berhasil menawarkan sensasi sebuah game balapan yang unik dari kebanyakan pesaingnya lewat variasi jenis kendaraan dan modifikasi kompleks. Sistem gameplaynya sendiri tidak berbasis simulasi, jadi setiap pemain tidak akan kesulitan dalam beradaptasi dengan segala macam perlombaan dengan lintasan sulit sekalipun.

Mekanisme gameplay yang ditawarkan The Crew 2 masih cukup sama dengan seri pendahulunya, dimana kamu bisa menjelajah dunia open world USA dan mengikuti serangkaian event balapan. Semakin banyak exp yang didapat, kamu bisa mengoleksi mobil, sepeda, perahu, dan bahkan pesawat untuk berkompetisi dalam berbagai kategori balapan. Walaupun kamu bisa memainkan game ini secara solo, bermain dengan teman lewat mode co-op akan memberikan pengalaman yang jauh lebih seru. Tidak perlu menunggu waktu lama untuk memainkannya, karena game ini akan segera dirilis besok.


Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru