Feature

[VIDEO] 7 RPG Handheld Terbaik yang Wajib Kamu Mainkan!

oleh: Culdesacc
7 RPG Handheld Terbaik yang Wajib Kamu Mainkan!

Game-game RPG dari konsol handheld seperti Nintendo DS, 3DS atau PSP dan Vita terkadang jarang disorot oleh banyak gamer karena banyak mayoritas gamer yang langsung mengincar konsol untuk bermain game. Padahal, banyak juga game RPG handheld yang memiliki kualitas cerita bagus dan tak kalah dengan game-game konsol lainnya.

Kali ini, Kru KotGa akan memberikan 7 rekomendasi game RPG Handheld yang wajib kalian mainkan karena sistem dan ceritanya yang menarik. Penasaran? Yuk, disimak pembahasannya!

Baca ini juga :

» 7 Karakter Utama Paling Dibenci Dalam Video Game!
» Game-Game yang Asik Dimainkan Saat Perjalanan Mudik
» [SPECIAL] 7 Karakter Ini Sadar Kalau Mereka Berada Dalam Game

The World Ends With You (Nintendo DS)

The World Ends With You (atau Subarashiki Kono Sekai dalam versi Jepang) merupakan RPG besutan Square Enix yang menceritakan tentang pemuda emo bernama Neku Sakuraba yang harus mengikuti game misterius bernama Reaper's Game, dimana ia harus bertahan hidup selama 7 hari untuk dapat kembali ke dunia nyata. TWEWY memanfaatkan dua layar Nintendo DS dalam pertarungan. Screen atas digunakan untuk mengontrol partner yang dikendalikan dengan tombol arah, sedangkan screen bawah untuk mengendalikan Neku yang menggunakan pin-pin dengan kekuatan psikis untuk menyerang.

Radiant Historia (Nintendo DS)

Merupakan RPG yang dirilis oleh ATLUS di masa akhir hidup Nintendo DS, Radiant Historia mengisahkan tentang Stocke, seorang agen dari divisi Special Intel pasukan militer Alistel yang diemban misi untuk menyelamatkan dunia setelah mendapatkan artifak misterius bernama White Chronicle dari atasannya, Heiss. Dengan White Chronicle, Stocke mampu memutar balik alur waktu untuk menyelamatkan dunia dari kehancuran. Sistem pertarungan dalam Radiant Historia bisa dibilang lumayan unik, karena kamu dapat secara langsung mengatur jalannya pertarungan dan formasi musuh yang bisa dihancurkan dengan serangan-serangan tertentu.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
  2. Halaman 3
KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru