Mini Feature

10 Rekomendasi Game Android Minggu Ini

oleh: Keyboard22

Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game mobile terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Kru KotGa sudah menyimpulkannya dan memilih 10 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. Digimon ReArise



Digimon ReArise diklaim mirip seperti Animal Crossing milik Nintendo yang memiliki berbagai fitur sosial. Gampangnya, Digimon ReArise akan memiliki konsep "friendship evolution RPG" dengan genre battle Turn-based layaknya Digimon World. Para pemain akan mempererat persahabatan dengan para Digimon di Digi-Town dan seputar Dunia Digital. Akan tetapi, semua itu tidak akan semudah yang dibayangkan, akan ada ancaman dari kekuatan jahat "Spiral" yang mengusik dunia nyata dan Dunia Digital.

Jika kamu memang fans Digimon sejati, tidak ada salahnya untuk mencoba game mobile terbaru Digimon ini karena menawarkan gameplay yang cukup berbeda jika dibandingkan dengan game-game Digimon yang sebelumnya pernah dirilis juga untuk perangkat mobile.

Download di: QooApp.

2. Abyss Horizon



Tidak bisa dipungkiri lagi, sudah cukup banyak developer asal China dan juga Jepang yang mengembangkan game bertemakan moefikasi kapal. KanColle dan Azur Lane adalah bukti kuat kesuksesan game yang bertemakan moefikasi kapal. Hal tersebut sepertinya juga dilakukan MorningTec Japan dengan game besutannya Abyss Horizon. Apakah akan sesukses KanColle dan Azur Lane?

Berbeda dibanding pesaingya, Abyss Horizon akan berfokus pada konsep 3D Action RPG miliknya dimana para pemain akan berperan sebagai komandan perang di sebuah angkatan laut dan memimpin pasukan kapal "moefikasi" yang diberinama Funahime. Pemain dituntut untuk musuh jahat yang dinamai Onihime. Tentunya berbagai karakter nantinya akan dibagai dalam beberapa rarity yang berbeda dimana para pemain harus mengatur tim sedemikian rupa.

Download di: QooApp.

3. Pokemon Quest



Pokemon Quest merupakan game Pokemon free-to-play yang sempat diumumkan untuk Switch beberapa bulan lalu. Setelah sempat dirilis untuk Nintendo Switch, kini para pemain dapat mengunjungi Tumblecube Island dan bermain dengan Pokemon-Pokemon berbentuk kotak di Android dan iOS.

Pokemon Quest memiliki tampilan layaknya gabungan Pokemon dan Minecraft ini bersetting di Tumblecube Island, dimana para Trainer dapat berteman dengan banyak Pokemon dan membawa tim berisi 3 Pokemon ke dalam satu party. Untuk kamu yang tidak suka dengan game gacha, tenang saja karena microtransaction dalam Pokemon Quest hanya berupa tambahan stamina saja.

Download di: Google Play.

Baca ini juga :

» 10 Rekomendasi Game Android Terbaik yang Wajib Dimainkan Minggu Ini
» [Diary Kru KotGa] Rekomendasi Rakit PC Gaming Tanpa Mahal Untuk Main Game Kekinian
» 10 Rekomendasi Game Android Terbaik yang Wajib Dimainkan Minggu Ini
» Feel The Sun! Bakar Musuhmu Hingga Menjadi Abu dengan Yorn di Arena of Valor!
» Ini Dia Cara Mudah Agar Kamu Bisa Naik Job Menjadi Wizard di Ragnarok M Eternal Love!
4. Blade 2



Sekuel dari game Blade for Kakao kembali dihadirkan oleh pengembang Action Square. Pertama kali diumumkan pada ajang GDC 2016, Blade 2 telah menjadi sorotan para gamer mobile yang haus akan sebuah game Action RPG dengan grafis yang super fantastis tersebut. Setelah penantian yang cukup lama, akhirnya Blade 2 telah resmi dirilis di Korea Selatan.

Akan ada beragam kejutan yang hadir dalam game Blade 2 ini, mulai dari grafik keren, dan beragam fitur yang belum kalian temui di Blade seri pertama. Selain itu juga terdapat storyline yang lebih menegangkan di Blade 2. Ditambah lagi terdapat beragam karakter baru yang bisa kalian gunakan nantinya pada Blade 2. Oh ya, Blade 2 juga dilengkapi dengan Vulkan API, yang membantu meningkatkan performance grafik 3D pada smartphone, dan juga penggunaan GPU pada smarphone menjadi lebih stabil.

Download di: QooApp.

5. Inhuman Academy



Selain game bertemakan battle-royale, MOBA juga masih cukup digandrungi oleh para gamer di seluruh dunia, tak terkecuali Indonesia. Tidak hanya di PC, game yang bergenre kompetitif tersebut juga semakin marak di perangkat mobile. Salah satu developer dan publisher asal China - NetEase juga tentunya tidak mau ketinggalan dengan hype yang ada.

Inhuman Academy memiliki genre MOBA dengan balutan gaya anime yang ditawarkan. Satu fitur unik yang menonjol dari MOBA besutan NetEase ini adalah dimana setiap karakternya nanti bisa melakukan sebuah evolusi atau istilahnya gamernya "awaken" ketika sudah mencapai level tertentu. Disisi lain, karaktermu juga bisa mendapatkan skill unik dengan cara bergabung dengan monster yang ada di hutan. Selebihnya, Inhuman Academy memiliki mekanisme yang sama dengan MOBA pada umumnya dengan pertarungan 5v5 yang bertujuan untuk menghancurkan benteng lawan.

Download di: TapTap.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Latest feature

Ini Dia Build High Wizard...

Dalam Ragnarok M Eternal Love, Mage adalah salah satu Job yang me...

[SPECIAL] Dua Hero Specia...

Berlomba-lomba mengeluarkan hero special yang memberikan kesan kh...

Cyduk Mank! Bakar dan Tar...

Diketahui Roxi adalah hero Warior sekaligus Tank di Arena of Valo...

Most Popular Feature