Feature

[SPECIAL] Wajib Coba! Ini Dia Hal-hal yang Membuat Crossfire Next Generation Menyenangkan!

oleh: Salinolino
Jika kalian anak warnet, pasti sudah tidak asing lagi dengan game FPS Lyto satu ini. Sempat mengalami perubahan nama dari Crossfire menjadi Crossfire Next Generation, tetapi kepopuleran game ini hampir bisa menyaingi CS:GO, Point Blank, dan bahkan Overwatch. Tentunya anak warnet diseluruh Indonesia banyak yang memainkan game FPS ini karena game ini memiliki hal-hal yang tidak dimiliki game pesaingnya.

Lalu apa sih yang membuat CF NexGen lebih menyenangkan dari yang lainnya? Dan inilah alasan mengapa CF NexGen lebih seru dari yang lain!

Baca ini juga :

» Tembak-Tembakkan Dulu Bos! Deretan Game FPS Yang Wajib Kalian Pantau Di Tahun 2022!
» Jago Main Tembak-Tembakan? Ini Dia 7 Game Shooter PC Terbaik di Indonesia 2021!
» Hindari 7 Kesalahan Ini Biar Kamu Makin Jago Main Game FPS dan TPS!
» One Shoot One Kill! 7 AWP Man Terbaik di Dunia Esports!
» Bikin Kangen Pas Masih Jadi Bocil! Game Nostalgia Masa Kejayaan Warnet Indonesia
1. Game cukup ringan untuk PC kentang
Perlu kalian ketahui bahwa CF NexGen memiliki size terbilang paling kecil dari pesaing-pesaingnya. Di saat pesaingnya membutuhkan kapasitas hardisk 20 GB ke atas, CF NexGen hanya memerlukan kurang dari 5 GB untuk kalian mainkan. Tentunya selain itu kalian juga bisa memainkan game ini di PC yang memiliki spek rendah.

2. Banyaknya teman yang bermain
Di balik suksesnya CF NexGen di Indonesia, tentunya kalian dapat memainkan game ini bersama teman-teman kalian atau komunitas. Dan kalian tahu bahwa game ini adalah game online dimana para pemain dapat bermain bersama-sama. Jika kalian bermain bersama dengan teman kalian, tentunya chemistry saat bermain pun akan dapat. Chemistry dan kerja sama dalam CF NexGen sangat penting untuk meraih kemenangan.

3. Gameplay yang menarik
Tentunya kepopuleran yang di capai oleh CF NexGen tentunya disebabkan oleh gameplay yang dimilikinya. Gameplay yang diusung cukup menarik, sehinggak kita tidak akan merasa bosan jika memainkannya berlama-lama. Selain itu game ini menawarkan fitur-fitur menarik didalamnya. Salah satu yang cukup populer adalah Zombie Mode. Dalam Mode ini para pemain harus bertahan hidup dari serangan zombie, dan tentunya bisa saja kalian yang menjadi zombie. Tetapi apabila kalian menjadi zombie, untuk memenangkan pertandingan kalian harus menyerang para pemain yang belum terinfeksi.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru