Feature

7 Anime Ninja Keren Selain Naruto!

oleh: Culdesacc
7 Anime Ninja Keren Selain Naruto!

Jika mencari anime tentang ninja, pastinya selalu identik dengan Naruto dan Boruto. Walau demikian, tentunya banyak anime-anime lainnya yang menceritakan kisah tentang ninja dan tentunya nggak kalah keren dari Naruto karena banyak anime-anime bertema ninja yang tak kalah serunya dari serial Naruto.

Nah, ini dia 7 anime keren bertema ninja yang nggak kalah keren dari Naruto. Penasaran? Yuk langsung saja disimak!

Baca ini juga :

» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Nyesel Kalau Gak Nonton! Ini Dia 7 Rekomendasi Anime Baru Yang Akan Rilis di 2022
» Sembari Menunggu Arcane Season 2, Ini Dia Deretan Anime Yang Harus Kamu Tonton Kalau Kamu Suka Arcan
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!
» Udah Pernah Maenin Belom? Ini Dia 7 Rekomendasi Game JRPG Yang Keren Dan Asik Di Steam!
Ninja Hattori-kun

Anak 90-an pasti tahu banget sama anime ninja kocak yang satu ini. Anime ini berkisah tentang bocah berumur 11 tahun bernama Kenichi yang berteman dengan seorang ninja bernama Hattori yang berasal dari daerah Iga. Selain Hattori, Kenichi tinggal bersama Shinzo, adik Hattori dan Shishimaru, anjing ninja peliharaan Hattori. Hattori juga memiliki rival bernama Kemumaki yang merupakan ninja dari Koga.

Nintama Rantarou

Anime Nintama Rantarou berkisah tentang seorang anak laki-laki bernama Rantarou yang memasuki sekolah ninja bernama Ninjutsu Gakuen. Disana, ia bertemu dengan dua orang temannya yaitu Kirimaru dan Shinbei, dan kehidupannya sebagai seorang murid dari sekolah ninja pun dipenuhi dengan aksi-aksi kocak yang mereka lakukan.

Senran Kagura

Anime ninja ecchi yang satu ini mengisahkan tentang kehidupan Asuka dalam sekolah ninja Hanzo. Bersama teman-temannya Katsuragi, Ikaruga, Yagyu dan Hibari, Asuka harus belajar ilmu ninja di sekolahnya sambil melawan sekolah ninja lain yang menyerang sekolah ninja Hanzo. Gadis-gadis ninja tersebut memiliki gulungan khusus yang mampu melindungi dan merubah mereka menjadi sosok ninja yang seksi.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru