Feature

7 Anime Ninja Keren Selain Naruto!

oleh: Culdesacc

Halaman 2

Flame of Recca

Flame of Recca mengisahkan tentang Rekka Hanabishi, seorang ninja yang nyaris terbunuh dalam sebuah kecelakaan. Walaupun demikian, ia ditolong oleh seorang gadis bernama Yanagi yang menyembuhkan dirinya dnegan kekuatan penyembuhan yang dimiliki gadis tersebut. Setelah mereka berdua diserang oleh perempuan misterius, Rekka mengeluarkan kekuatan api misterius, dan akhirnya terkuak bahwa sebenarnya Rekka adalah keturunan dari klan Hokage dari masa lalu.

Baca ini juga :

» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Nyesel Kalau Gak Nonton! Ini Dia 7 Rekomendasi Anime Baru Yang Akan Rilis di 2022
» Sembari Menunggu Arcane Season 2, Ini Dia Deretan Anime Yang Harus Kamu Tonton Kalau Kamu Suka Arcan
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!
» Udah Pernah Maenin Belom? Ini Dia 7 Rekomendasi Game JRPG Yang Keren Dan Asik Di Steam!
Ninja Slayer

Di masa depan, sebuah perang sipil terjadi di daerah Neo-Saitama. Seorang lelaki bernama Kenji Fujikido kehilangan anak dan istrinya dalam peperangan ini. Setelah terkena tragedi yang naas ini, ia dirasuki oleh roh ninja yang menginginkan pembalasan dendam terhadap ninja-ninja lain, dan Kenji pun harus berubah menjadi Ninja Slayer, seorang ninja yang membunuh ninja lain.

Brave 10

Berkisah saat perang Sengoku di masa feudal Jepang, Brave 10 mengisahkan tentang Saizo Kirigakure yang dipertemukan dengan seorang gadis miko bernama Isanami. Untuk menyelamatkan kuil Isanami di Izumo, mereka meminta bantuan dari Yukimura Sanada. Yukimura bersedia menolong mereka apabila mereka mengumpulkan 10 orang yang siap melayaninya sebagai bodyguard.

Basilisk: Koga Ninpocho

Klan Koga dan Iga telah bertarung dengan satu sama lain sejak berabad-abad lamanya, namun akhirnya pertarungan tersebut berhenti sejak Ieyasu Tokugawa menjadi Shogun. Keturunan dari klan Koga, Gennosuke Koga jatuh cinta kepada keturunan klan Iga, yaitu Oboro Iga dan berharap untuk meredakan perang antar klan mereka dengan pernikahan. Sayangnya, perang antar klan tak bisa mereka hentikan ketika klan Koga dan Iga harus mengirimkan 10 ninja terkuatnya untuk berperang memperebutkan siapa Shogun selanjutnya.

(KotakGame)
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru