Feature

[SPECIAL] Tips Jadi Top Player Dragon Nest M di Server Baru

oleh: ClockWorange

Halaman Kedua

3. Mengatur Pendapatan dan Pengeluaran Dragon Coin

ni dia point yang paling penting, pemanfaatan yang paling maksimal untuk menggunakan Dragon Coin setiap harinya. Kenapa begitu? Karena Dragon Coin merupakan salah satu point penting yang bisa menjadi tumpuan untuk meningkatkan Battle Power kalian.

Dragon Coin Market setiap minggu ada diskon khusus untuk setiap item penting yang bisa digunakan untuk meningkatkan battle power kalian, karena tidak semua pemain "Sultan" alias memiliki Dragon Coin yang banyak. Cobalah untuk selalu menghabiskan stock weekly offer item yang kalian butuhkan agar battle power tidak tertinggal jauh karena harus kekurangan banyak sekali bahan.

Trade Stamina usahakan selalu menghabiskan limit pembelian stamina karena setiap hari pembelian stamina di limit sebanyak 2 kali saja.

Gold Chest berbeda dengan Trade Stamina, fitur ini bisa kalian gunakan sebanyak-banyaknya, tapi Kru KotGa rekomendasikan untuk membeli 1 kali Gold Chest setiap harinya untuk membantu menyelesaikan Activity Reward kalian.

Untuk lebih jelasnya kalian bisa mengunjungi mini feature yang membahas soal Dragon Coin di sini.

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
4. Jangan Lewatkan Event-event yang Sedang Berlangsung

Setiap harinya selalu ada task penting yang harus kalian jalani seperti, World Boss, Guild War, Guild Boss, dan masih banyak lagi. Setiap event dan task tersebut memberikan kalian keuntungan yang belimpah walaupun hanya sekedar berpartisipasi saja. Jika kalian bisa mendapatkan rank yang tinggi hadiah yang didapatkan bisa sangat besar.

Kesimpulan

Kunci menjadi top player di server baru adalah "rajin", tidak perlu bermain sampai berjam-jam setiap harinya, kalian hanya perlu berpartisipasi di event dan task-task penting saja. Selain rajin kalian juga harus konsisten untuk terus melakukan hal yang sama berulang-ulang demi mencapai target top player di server baru tersebut.

Kita sudahi tips Dragon Nest M untuk kali ini, jika kalian punya pendapat bisa tulis pendapat kalian melalui kolom komentar di bawah ini!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru