Feature

[VIDEO] 7 Rekomendasi Game PC Terbaik Minggu Ini

Halaman 2

4. Red Faction Guerrilla Re-Mars-tered

Dirilis ulang dalam versi remastered, Red Faction Guerrilla ternyata masih menunjukan kualitas yang solid sebagai game third person shooter modern. Fitur yang menjadikan game ini terasa sangat spesial dulunya adalah gameplay open-world yang menjadikan planet Mars sebagai setting utamanya. Atmosfer planet yang berbahaya dikombinasikan dengan gameplay shooter penuh aksi berhasil melebur dengan sempurna dalam game ini.

Selain perombakan dari segi gameplay, kualitas grafisnya juga terlihat jauh lebih baik dan bahkan bisa disandingkan dengan game next-gen. Mulai dari tekstur, pencahayaan, shader, dan dukungan resolusi 4K membuat game ini terlihat semakin spektakuler saat dimainkan. Berhubung masih dalam masa diskon Steam Summer Sale, kamu bisa mendapatkan gamenya dengan potingan harga 50 persen.


5. Outpost Zero

Satu lagi game Early Access yang paling menarik perhatian bulan ini adalah Outpost Zero. Dilihat sekilas, game ini menghadirkan gameplay Third Person Shooter dengan pendekatan kualitas grafis yang fantastis. Tapi diluar impresi pertamanya ini, Outpost Zero hadir dengan mekanisme gameplay dan konsep yang unik dibandingkan kebanyakan pesaing lainnya.

Tujuan utama yang harus kamu capai dalam game ini adalah satu, yaitu mencari habitat baru umat manusia yang mulai terancam di sebuah planet berbahaya. Untuk mencapai tujuan tersebut, kamu bisa melakukan banyak aktifitas mulai dari membangun base, senjata robot, dan membentuk skuad untuk mengamankan sebuah area yang dihuni monster berbahaya.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!

6. Stoneshard: Prologue

Dari semua game yang ada dalam list ini, mungkin Stoneshard: Prologue tidak terlihat bnegitu menarik. Tidak hanya kualitas grafis dan gameplay bergaya retro yang terkesan ketinggalan zaman, tapi langkah pemasaran yang minim serta fakta kalau game ini bisa dimainkan secara gratis semakin membuat banyak gamer ragu akan kualitasnya. Setidaknya itulah impresi pertama yang diperlihatkannya, karena setelah mencoba gamenya secara langsung, kualitas yang ditawarkan ternyata cukup solid.

Game ini hanya menawarkan konten selama dua sampai tiga jam permainan, dimana kamu akan dibawa dalam sebuah petualangan menyusuri kerjaan Aldor yang brutal dan penuh misteri. Konsep gameplaynya terinspirasi dari game rogue legendaris seperti ADOM dan Nethack, jadi tidak heran jika banyak gamer memberikan respon positif karena pengalaman bermain yang ditawarkannya terasa sempurna. Karena tersedia secara gratis, sayangnya kamu tidak akan mendapatkan banyak konten untuk dinikmati.


7. Visitor

Seperti biasanya, setiap rekomendasi terakhir Kru KotGa kali ini kembali mencantumkan satu game yang paling unik dalam list ini. Dinamai Visitor, game ini membawa pemain dalam sebuah pengalaman menyelidiki kasus yang sebenarnya. Saat memainkannya, kamu akan disuguhkan dengan ratusan video yang mengandung bukti penting dari beragam kasus pembunuhan kejam.

Untuk menyelesaikan kasus, kamu harus mengumpulkan bukti dan informasi sebanyak mungkin dari video hingga gambar yang diperlihatkan. Karena setiap kasusnya diadaptasi dari tragedi asli, tantangan yang harus dihadapi pastinya cukup menegangkan. Sayangnya Kru KotGa tidak bisa merekomendasikan game ini untuk semua kalangan, karena beberapa konten yang ada di dalamnya tidak sepatutnya diamati gamer dibawah umur.

Nah, itu dia rekomendasi dari 7 game PC yang wajib kamu mainkan untuk minggu ini. Kira-kira mana game yang saat ini sedang asik Kotakers mainkan? Stay tune untuk rekomendasi game PC terbaik lainnya!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru