Mini Feature

[SPECIAL] Cara Memainkan Hero Tank Paling Overpowered di Mobile Legends

oleh: ClockWorange
Disini Kru KotGa akan membahas Tank yang populeritasnya tidak pernah sirna, walaupun banyak bermunculan hero-hero tank lain. Sosok itu adalah Grock, hero ini menjadi top prioritas hero tank yang sering digunakan di rank Epic ke atas. Grock bisa menahan 5 hero sendirian dan memberikan damage balik ke mereka dengan jumlah yang sangat besar.

Namun, apa yang menjadi alasan Grock menjadi prioritas tank teratas di rank Mythic? Kunci Grock menjadi sangat tebal adalah "dinding", Grock passive dapat meningkatkan physic dan magic armor dengan skala besar jika kalian berada dekat dengan dinding dan tower. Selain itu Grock juga anti "CC" (Crowd Control), anti CC Grock hanya aktif ketika sedang cast skill 1. Sepanjang durasi cast skill 1 Grock tidak akan bisa terkena CC (hanya berlaku saat dekat dengan dinding atau tower).

Kru KotGa akan jabarkan kemampuan Grock dengan singkat disini:
  • Ancestral Gift (Pasif): Skill ini dapat meningkatkan movement speed Grock sebesar 10%, serta magical dan physical defense (tergantung levelnya).
  • Power of Nature (Skill 1): Grock memutarkan senjatanya untuk menyerang musuh di sekitar. Damage yang diberikan adaah physical damge. Selain itu, skill ini juga akan melambatkan movement speed target selama 2 detik. Semakin lama kamu menekan skill pertama, semakin besar damage yang ditimbulkan.
  • Guardian's Barrier (Skill 2): Menembakkan gelombang kejut ke lokasi tertentu. Skill ini akan menghasilkan physical damage jika mengenai musuh. Setelah itu, gelombang kejutnya akan berubah menjadi tembok batu yang bisa menghalangi jalur musuh selama 5 detik.
  • Wild Charge (Ultimate): Menerjang ke arah musuh dan menghasilkan physical damage pada semua musuh yang terkena skill tersebut. Jika Grock berhasil mengenai tembok atau turrent saat menggunakan skill ini, musuh yang terkena skillnya akan mendapatkan physical damage dan cooldown ultimate ini akan menurun sekitar 30%.


Baca ini juga :

» [SPECIAL] Fakta Flare Gun dan Timing Paling Tepat untuk Menggunakannya
» Inilah Kumpulan Tips Pemula Bagi Petualang Baru di Ragnarok Rush
» Leomord Sang Kesatria Kegelapan dengan Serangan 360 Derajat
» Thamuz, Hero yang Diprediksi Menjadi Meta di Season 10!
» [Diary Kru KotGa] Pengalaman Bermain Salah Satu Game RPG Terbaik, Divinity Original Sin 2
Alasan Grock Cocok di Semua Meta

Ada 2 alasan kenapa Grock mempunyai tempat di segala meta. Pertama aggresive gameplay Grock bisa bermain secara aggresive fokus satu lane dan mendominasinya. Kemampuan Grock juga memudahkan dia untuk memotong jalur minion lawan dengan mudah. Damage skill 1 Grock yang tidak masuk akal dapat menghabiskan minion wave hanya dengan 2 kali repetisi skill. Permainan aggresive memberikan pressure yang besar ke tim lawan.

Kunci bisa melakukan gank dengan mudah dan dapat memaksimalkan gold di lane adalah dengan cara menghabiskan minion wave dengan cepat, dan Grock memiliki kemampuan untuk melakukan itu semua.

Kedua bermain defensif, karena Grock memiliki kemampuan menghabiskan wave dengan cepat, otomatis bermain defensif bukanlah hal yang sulit. Ditambah lagi Grock bisa immune terhadap serangan CC kabur dari kejaran musuh bukanlah masalah yang besar.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Latest feature

5 Fakta Unik Superhero Ma...

Tanpa mengurangi rasa hormat terhadap DC, Vertigo, serta beberapa...

10 Aktor Mandarin Yang To...

Selain sinetron serta tentunya film dan seri televisi Hollywood, ...

[TGS 2018] Kru KotGa Nyob...

Game Show 2018 merupakan pameran game paling bergengsi yang akan ...

Most Popular Feature