Feature

Anti Goyang! Ini Dia Daftar Senjata yang Memiliki Recoil Rendah di CF NexGen!

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

SCAR Light
SCAR Light adalah assault rifle yang diproduksi oleh FN Herstal di Amerika Serikat untuk proyek USSOCOM. Senjata ini merupakan versi ringan dari FN SCAR dimana senjata ini menembakan peluru 5.56x45mm NATO dibandingkan dengan versi Heavy-nya.

Kelebihan dari senjata ini yaitu memiliki damage yang cukup tinggi, kemudian akurasi yang presisi, rekoil cukup rendah, kecepatan tembak yang cukup cepat, dan kalian bisa mendapatkannya di Toko dengan merogoh GP sebesar 38.000.

Kekurangan dari SCAR Light yaitu apabila ditembakan secara membabi buta, akurasi akan berkurang. Dan kalian harus mencapai pangkat tertentu agar dapat membeli senjata ini.

M4A1-Custom
Senjata M4A1 buatan Amerika Serikat yang terkenal akan akurasinya yang tinggi dan stabil di medan perang, telah dimodifikasi dengan peredam suara, teropong red dot, dan kapasitas peluru yang ditambah menjadi 35.

Hampir sama seperti SCAR Light, yaitu yaitu memiliki damage sedang, akurasi yang sangat tinggi, rekoil cukup rendah, suara tembakan yang kecil, kapasitas peluru yang banyak, dan memiliki scope.

Kekurangannya yaitu apabila ditembakan secara ngasal, senjata ini akan kehilangan akurasi. Selanjutnya kecepatan tembakan kalian akan menjadi lebih lambat apabila menggunakan scope. Dan terakhir senjata ini hanya tersedia di Toko Misteri.

Baca ini juga :

» Inilah Tips Agar Kamu Bisa Menjadi Penembak Jitu di Crossfire Next Generation!
» 1 Shot KO, Inilah Rekomendasi Shotgun Terbaik di Crossfire Next Generation
» Gak Ada Matinya, Inilah Alasan Kenapa Crossfire Next Gen Masih Ramai Dimainkan
» Banjir Konten, Inilah Detail Lengkap Update Christmas & New Year di Crossfire Next Gen
» Seru Banget, Inilah Hal-hal Menarik yang Bisa Dilakukan di Crossfire Next Generation
Bushmaster ACR
Bushmaster ACR merupakan prototipe senapan serbu Adaptive Combat Rifle Amerika Serikat yang dibuat untuk menggantikan M4A1 dan M16. Awalnya proyek ini merupakan milik Magpul namun akhirnya diserahkan ke Bushmaster Industries.

Damage yang diberikan senapan ini sama kuatnya dengan senapan-senapan serbu standar lainnya, namun mampu melakukan headshot sekali tembak dalam berbagai jarak. Rekoilnya ringan, namun cenderung kurang stabil bila ditembakkan sambil berlari. Kecepatan tembaknya cukup tinggi dan disertai dengan kecepatan reload yang setara dengan senapan-senapan serbu standar yang lain.

Kekurang dari item ini sama seperti assault rifle kebanyakan, yaitu sangat tidak stabil apabila ditembakan secara berondong.

TAR21
TAR-21 berkemampuan yang hampir setara dengan M4A1, tapi dengan damage dan kecepatan tembak yang sedikit ditingkatkan. Terlebih lagi, senjata ini dilengkapi dengan teropong MARS yang secara tidak logis berfungsi sebagai teropong pembesar optik yang dapat digunakan untuk jarak menengah hingga jauh.

TAR-21 merupakan salah satu senapan berteropong pembesar optik yang memiliki rekoil paling stabil dan ringan dibandingkan senapan teropong optik lainnya. Hanya saja, menembak secara berondong dengan senjata ini akan membuat rekoilnya tidak stabil.

Kekurangan dari senjata ini adalah kecepatan reload sedikit lamban.

Dan itulah senjata-senjata yang memiliki recoil cukup rendah. Jadi kalian tidak perlu khawatir akan target kalian. Apabila kalian memiliki kritik dan saran, kalian boleh bagikan di kolom komentar ya Kotakers!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru