Feature

7 Karakter Utama Paling Dibenci Dalam Video Game!

oleh: Culdesacc

Dari banyaknya video game yang telah dirilis, pastinya terdapat banyak karakter yang telah kita saksikan aksi dan kehidupannya lewat game tersebut. Walau kisah karakter utama dibuat agar para pemain dapat merasa bersimpati dengan cerita hidupnya, sayangnya beberapa karakter ini justru malah dibenci oleh para pemain karena tingkah lakunya dalam game.

Kali ini, Kru KotGa telah menyiapkan list 7 karakter utama yang paling dibenci dalam Video Game. Penasaran? Yuk, simak listnya!

Baca ini juga :

» Inilah Alasan Mengapa Resident Evil 4 Tak Seharusnya Dibuat Versi Remake
» Tetap Berjaya, Inilah Rahasia Dibalik Kesuksesan Besar Resident Evil 4!
» Membongkar Rahasia di balik Sosok Merchant Misterius di Resident Evil 4
» Resident Evil 4, dan Kenapa Gamenya Sangat Melegenda?
» 5 Anime Adaptasi Game Terbaik Yang Harus Kamu Tonton!
Haseo (.hack//G.U.)

Haseo merupakan karakter utama dari .hack//G.U. yang memburu sosok misterius bernama Tri-Edge untuk membalaskan dendam temannya, Shino yang jatuh dalam koma sejak karakternya dibunuh oleh sosok player misterius tersebut. Alih-alih simpati kepada Haseo yang mendendam, pemain justru melihat sosok bocah warnet toxic yang sering asal omong dan membuat banyak orang jengkel. Untungnya, karakter Haseo mulai berubah menjadi lebih baik di Vol. 2-nya.

Luke fon Fabre (Tales of the Abyss)

Diperkenalkan sebagai anak bangsawan yang tertutup dari dunia luar semenjak diculik, Luke merupakan bocah sok kuat yang seringkali membuat orang disekitarnya kewalahan. Namun sejak ia tak sengaja menghancurkan kota Akzeriuth dan mengetahui bahwa dirinya ternyata merupakan replika dari Asch, Luke berubah menjadi karakter yang lebih bisa disukai oleh party membernya.

Ashley Graham (Resident Evil 4)

Ashley merupakan anak dari mantan presiden Amerika yang disekap oleh grup aliran sesat bernama Los Iluminados. Tugas Leon dalam RE4 adalah menyelamatkan Ashley, namun tingkah laku Ashley malah justru menyusahkan Leon (dan pemain), berujung dengan situasi yang menyebabkan Game Over dan membuat para pemain frustasi dengan sosok anak presiden yang satu ini.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru