Feature

7 Senjata Terbaik di ROS dan Teknik Untuk Menguasainya

Halaman 2

4. M14EBR

Banyak pemain memang menganggap M14EBR sebagai senjata yang sangat tidak efektif dan payah saat digunakan dalam pertempuran. Untuk ukuran senjata dari kelas Assault Rifle, Kru KotGa awalnya juga kesulitan untuk menguasai senjata ini. Tapi seiring berjalannya waktu, M14EBR ternyata bisa sangat mematikan dan jauh lebih berbahaya untuk dihadapi. Jika kamu berhasil mengontrol kestabilan tembakan dan meningkatkan skill membidik tanpa bantuan aksesoris, senjata ini pasti akan menjadi salah satu andalan terbaikmu untuk meraih kemenangan.


5. Thompson

Walaupun semua tipe senjata SMG tidak memiliki daya tempur yang kuat dalam banyak situasi, tapi hal ini tidak untuk Thompson. Berbeda dari kebanyakan snejata SMG biasa, Thompson memiliki fire rate yang sangat tinggi dan menjadikannya sebagai senjata ampuh untuk pertempuran jarak dekat. Karena tidak begitu kuat saat digunakan menghadapi musuh dari jarak jauh, kamu harus selalu menjaga jarak tembak sedekat mungkin untuk menjaga fire rate dan akurasi tembakannya.

Baca ini juga :

» 7 Karakter Terkenal Dynasty Warriors Terkuat yang Paling Legendaris!
» Saatnya Jadi Pro Player! 7 Game Esports yang Paling Populer di Indonesia!
» Megahnya Panggung Ulang Tahun Ketiga PUBG Mobile! Simak Fitur-Fiturnya!
» Mobile Game Of The Year KotakGame Editor Choice
» Dijamin Betah Main! Inilah Kegiatan Seru yang Bisa Kamu Lakukan di Perfect World Mobile!

6. AWM

Tidak bisa dipungkiri lagi memang kalau AWM adalah salah satu sniper unggulan dengan segudang opsi modifikasi paling kompleks di Rules of Survival. Sniper ini memiliki follow-up tembakan yang cukup buruk sebenarnya, tapi satu tembakan presisi saja sudah cukup untuk menghabisi musuh dalam sekejap. Kamu bisa menggunakan berbagai macam aksesoris mulai dari Muzzle (Compensator, Silencer, Flash Ride), tambahan kapasitas Magazine, Cheek Pad, dan 8X scope untuk melihat musuh dari jarak yang sangat jauh. Setelah berhasil mendapatkan AWM, kamu hanya perlu mencari tempat persembunyian untuk membantai musuh dengan santainya. Apalagi berkat dukungan silencer, musuh pastinya akan kesulitan untuk menemukanmu bahkan setelah beberapa kali ditembak.


7. Barret

Jika kemampuan AWM saja sudah sangat handal, sniper yang satu ini justru jauh lebih kuat lagi dan selalu menjadi senjata yang diperebutkan di setiap pertandingan. Selain memiliki segudang opsi modifikasi, Barret dibekali dengan fire rate mengerikan dan dapat membunuh setiap musuh hanya dalam satu kali tembakan saja. Asalkan kamu jago dalam melakukan aim, sniper ini bisa membuatmu menjadi raja pertandingan. Karena kekuatannya yang tinggi tersebut, sniper ini hanya bisa ditemukan di beberapa crates tersembunyi yang sulit ditemukan.

Nah, itu dia list dari enam senjata terbaik dan teknik jitu untuk menguasainya di Rules of Survival. Walaupun setiap pemain memiliki gaya bermain yang berbeda, semoga rekomendasi keenam senjata ini dapat membuat kamu lebih termotivasi untuk menguasainya.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru