Feature

7 Anime Bertema Samurai yang Keren!

oleh: Culdesacc

Samurai merupakan prajurit di zaman pertengahan dan awal-modern Jepang yang identik dengan pedang katana yang merupakan bagian dari jiwa mereka. Bushido mengajarkan bahwa katana merupakan bagian jiwa dari Samurai, sehingga hidup dan mati seorang Samurai terdapat pada pedang mereka. Tak jarang, kisah seorang samurai digambarkan dalam manga dan juga anime Jepang.

Nah, ini dia 7 anime bertema samurai rekomendasi kru KotGa, penasaran? Yuk langsung saja disimak!

Baca ini juga :

» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Nyesel Kalau Gak Nonton! Ini Dia 7 Rekomendasi Anime Baru Yang Akan Rilis di 2022
» Sembari Menunggu Arcane Season 2, Ini Dia Deretan Anime Yang Harus Kamu Tonton Kalau Kamu Suka Arcan
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!
» Udah Pernah Maenin Belom? Ini Dia 7 Rekomendasi Game JRPG Yang Keren Dan Asik Di Steam!
Rurouni Kenshin

Rurouni Kenshin merupakan salah satu anime favorit para penonton TV karena aksi berpedang Kenshin yang keren. Anime yang lebih dikenal dengan Samurai X di Indonesia ini berkisah tentang Kenshin Himura, seorang mantan pembunuh yang dijuluki Battousai. Kenshin bertarung menggunakan Sakabato, pedang bermata terbalik dan juga jurus-jurus aliran Hiten Mitsurugi.

Samurai Champloo

Samurai Champloo bercerita tentang 2 orang samurai : Mugen & Jin yang akan menerima hukuman karena ulahnya yang secara terang-terangan melawan pemerintah. Untungnya, mereka bisa lolos dari hukuman mati tersebut setelah diselamatkan oleh gadis bernama Kasumi Fuu. Sebagai bayaran atas pertolongannya, Fuu memaksa kedua samurai tersebut untuk berpetualang mencari samurai yang 'beraroma bunga matahari'.

Toji no Miko

Toji no Miko bercerita tentang para miko bersenjatakan pedang bernama Toji yang dilatih untuk melawan 'Aratama, yakni mahluk supernatural yang mengancam umat manusia. Para miko ini merupakan unit resmi dari kepolisian dan direkrut dari lima sekolah negeri. Selain memberikan pendidikan sekolah dan pelatihan khusus, kelima sekolah tersebut mengirim murid terbaik mereka untuk bertarung di sebuah turnamen.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru