Feature

[VIDEO] 7 Serial Game yang Kehadiran Remasternya Ditunggu Para Fans

oleh: Culdesacc
7 Serial Game yang Kehadiran Remasternya Ditunggu Para Fans

Semakin maraknya tren remaster atau remake yang terjadi beberapa tahun terakhir pastinya membuat banyak orang yang menginginkan game-game favorit mereka dibangkitkan kembali oleh sang developer. Sayangnya, beberapa developer mungkin belum mendengar keinginan tersebut, yang menyebabkan game-game tersebut tak mendapatkan versi remake atau remaster yang diharapkan.

Kali ini, kru KotGa telah mengumpulkan beberapa game yang versi remaster atau remake ditunggu oleh banyak fans. Apa saja game-game tersebut? Yuk, simak bahasan kru KotGa!

Baca ini juga :

» Punya Plot Keren, Inilah 7 Game JRPG yang Layak Diadaptasi ke Anime
» Horror Prasejarah, Inilah Ranking Game Dino Crisis dari yang Terburuk Hingga Terbaik!
» Bikin Parno! Ini 5 Game Horor PS1 Yang Menghantui Gamer Era 2000an
» Alasan Sebenarnya Kenapa Capcom Terlalu Lama Meninggalkan 'Dino Crisis'
» Banyak yang Keren, Inilah Daftar 10 Game yang Paling Diantisipasi di E3 2019!
Chrono series

Chrono series yang dimulai dengan Chrono Trigger, Radical Dreamers dan Chrono Cross merupakan serial RPG yang dirilis sejak 1995. Kelanjutan dari serial ini sempat disinyalir oleh Square Enix dengan trademark 'Chrono Break' yang mereka daftarkan, namun hingga kini belum ada kelanjutan dari serial tersebut. Walau tak memiliki kejelasan soal kelanjutan serial ini, masih banyak fans yang berharap serial Chrono akan kembali lagi.

Parasite Eve

Action RPG unik besutan Square Soft/Square Enix ini merupakan game pertama mereka yang memberikan cerita dengan tema dewasa dan mengisahkan tentang Aya Brea, seorang polisi yang selamat dari insiden di gedung opera bersama dengan sosok misterius yang menamai dirinya Eve. Sejak sekuel ketiga, The 3rd Birthday yang dianggap gagal menghadirkan penutup dari serial ini, banyak fans yang menginginkan remake dari Parasite Eve.

Onimusha

Onimusha merupakan game besutan Capcom yang mengisahkan tentang petualangan seorang samurai bernama Samanosuke Akechi yang memiliki misi untuk membunuh monster yang disebut dengan Genma. Kelanjutan dari Onimusha sendiri hingga sekarang belum diumumkan oleh Capcom, sehingga banyak fans yang menanti versi remaster dari game ini.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru