Feature

[SPECIAL] Auto MVP! Lakukan 5 Cara Ini Agar Kamu Jago Main Crossfire Next Generation!

oleh: Salinolino
Kalian main Crossfire Next Generation dari season awal tapi kok masih cupu? Tenang saja, kali ini Kru KotGa akan membagikan tips agar kalian jago main Crossfire Next Generation.

Crossfire Next Generation adalah game First Person Shooter (FPS) yang cukup populer di kalangan gamer Indonesia. Kehadiran CF Next Generation seperti hujan di Gurun Sahara bagi gamer Indonesia, hal tersebut dikarenakan mereka rasanya mulai bosan dengan game yang itu-itu saja. Sama seperti pendahulunya, akhirnya CF Next Generation pun banyak diminati di Indonesia, terutama anak-anak warnet tentunya.

Jika kemarin kita masuk ke pembahasan tentang senjata-senjata yang memiliki recoil rendah, kali ini kita akan memberikan tips gameplaynya. Banyak pilihan senjata yang harus kalian kuasa di CF Next Generation ini, karena kalian tahu sendiri bahwa setiap senjata memiliki ke unikannya tersendiri.

Dan bermain Crossfire juga tidak terbilang sulit, kalian hanya perlu membiasakan diri dengan senjata dan maps saja. Wajar jika kalian selalu mati di maps yang tidak kalian ketahui. Nah agar hal tersebut tidak terjadi, berikut Kru KotGa berikan tips agar kalian makin jago main CF Next Generation!

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
Reload Senjata Saat Kondisi Aman
Tahukah kalian bahwa waktu untuk melakukan reload adalah sesuatu yang amat penting dalam permainan? Seperti contoh jika kalian melakukan reload saat ada musuh benar-benar didekat kalian, itu adalah suatu hal yang dinamakan bunuh diri. Dengan begitu musuh dapat dengan mudah untuk membunuh tanpa takutnya gangguan dari manapun.

Untuk tipsnya adalah selalu perhatikan tempat yang menurut kalian benar-benar aman untuk melakukan reload. Dan pastikan saat ingin berhadapan dengan musuh pastikan senjata kalian memiliki peluru penuh. Lalu jika situasi aman, baru kalian dapat melakukan reload. Dan pastikan bahwa kalian sedang di lindungi dengan rekan kalian.

Lalu bagaimana jika saat duel terjadi kemudian peluru kita habis? Ada dua cara, yang pertama kalian bisa menggunakan senjata secondary atau pistol untuk terus melawan musuh. Dan yang kedua kalian berlindung sebentar untuk melakukan reload, dan setelah itu barulah kalian beraksi lagi.

Waspadai Sekitar
Tahukah kalian bahwa hampir setiap game FPS mempunyai tempo permainan yang cepat. Tentunya dengan adanya hal tersebut, membuat para pemainnya untuk terus waspada kapanpun, dan dalam keadaan apapun.

Dan tipsnya adalah karena waspada setiap orang berbeda-beda, maka disarankan untuk menggunakan headset. Dengan headset kalian dapat mendengar langkah kaki musuh yang berada didekat kalian. Tentunya kalian juga perhatikan minimap yang berada diatas. Maka dengan menggunakan headset, tingkat waspada kalian akan bertambah tinggi.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru