Feature

7 Karakter Cyborg Cewek Paling Menawan di Video Game

Halaman 2

4. Hana JD (Xenoblade Chronicles 2)

Diberi nama Poppi Quantum Technochampion atau lebih singkatnya Hana JD, dia adalah evolusi ketiga dari artificial blade pertama yang dikembangkan oleh seorang Noppon bernama Tora. Penampilannya boleh terlihat seksi dan keren, tapi jati dirinya Hana memiliki kepribadian yang lebih menggemaskan dari penampilannya. Karena bisa dimodifikasi dengan elemen baru dan tingkat kekuatan maksimal, kebanyakan gamer yang sudah memainkan Xenoblade Chronicles 2 mengakui Hana JD sebagai blade kelas Tank terkuat di game tersebut.


5. Kara (Detroit: Become Human)

Diciptakan sebagai android rumahan yang menjadi pembantu manusia, Kara hidup bersama keluarga yang hanya beranggotakan seorang ayah bernama Todd dan putrinya Alice. Mendapat perlakuan kasar dari majikan yang juga sering menyiksa putrinya, pada suatu hari Kara akhirnya mencoba kabur bersama Alice setelah Todd hampir membunuh putrinya tersebut. Dari sinilah Kara mulai menyadari realita kehidupan yang tidak adil dan berusaha untuk hidup damai layaknya manusia normal.

Baca ini juga :

» Bersiaplah! Ini DIa 7 Upcoming Game Dari Square Enix Yang Bakalan Mantep!
» Ternyata Beda Banget! Inilah 5 Perubahan Baru yang Ada di Lost Saga Remastered!
» Jadi Pengen Beli! Inilah Deretan Game Next-Gen PS5 yang Wajib Kamu Tunggu!
» Cari Idaman Kamu! Rekomendasi Laptop i7 Kekinian Untuk Gamer di Budget Mulai 13 Jutaan!
» Mulai Budget 4 Jutaan Aja! Rekomendasi Laptop Murah Untuk Main Game Kekinian!

6. Commander Shepard (Mass Effect Trilogy)

Karakter utama dari trilogi Mass Effect juga dapat dipilih dengan gender wanita. Masih mendapat julukan yang sama sebagai Commander Shepard, karakter ini memiliki kharisma dan sifat kepemimpinan yang luar biasa. Awalnya Shepard memang hanya manusia biasa, tapi ada satu skenario dimana dia meninggal akibat ledakan pesawat sehingga beberapa organ tubuhnya harus diganti dengan material sintesis. Sayangnya modifikasi tubuh cyborg hanya bersifat sebagai pemulihan dan tidak membuatnya menjadi karakter yang lebih kuat.


7. Fiora (Xenoblade Chronicles)

Kembali ke franchise Xeno, karakter cyborg lainnya yang tidak kalah menawan adalah Fiora dari seri original Xenoblade Chronicles. Skenario yang dialami Fiora sendiri sama dengan Commander Shepard, dimana dia harus mengalami pergantian tubuh untuk menyelamatkan nyawanya dari sebuah insiden. Kemampuan Fiora setelah menjadi Mechon sendiri sangat luar biasa dan membuatnya menjadi salah satu karakter petarung terkuat. Tidak ingin menjadi beban bagi teman-temannya, Fiora pada akhirnya juga menolak untuk mengembalikan tubuhnya menjadi normal kembali.

Nah, itu dia list dari tujuh karakter cyborg cewek yang paling menurut Kru KotGa paling menawan. Jika Kotakers punya pendapat lain atau sekedar ingin menambahkan, jangan sungkan untuk isi kolom komentar dibawah ini ya!

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru