Feature

10 Rekomendasi Game Android Minggu Ini


Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game mobile terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Kru KotGa sudah menyimpulkannya dan memilih 10 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. Life is Strange



Square Enix bersama dengan Dontnod Entertainment telah berhasil meracik salah satu game dengan jalan cerita yang mendalam, Life is Strange. Tidak cukup puas hanya rilis di PC dan konsol saja, Life is Strange telah mendapatkan versi mobile untuk perangkat iOS dan Android.

Versi mobile dari Life is Strange ini dikerjakan oleh Dontnod dengan bantuan Black Wing Foundation. Kualitas grafis juga tetap menggunakan Unreal Engine 4 dengan tambahan fitur touch screen yang sudah terintegrasi, fitur untuk berbagi progress permainan di social media, serta tambahan fitur in-game photo mode yang menawan.

Download di: Google Play.

2. Dx2 Shin Megami Tensei Liberation



Pada bulan Januari lalu, SEGA telah resmi merilis Dx2 Shin Megami Tensei Liberation di Jepang, game mobile yang merupakan spin-off dari serial Megami Tensei. Setelah cukup sukses dengan tahap pra-registrasinya selama kurang lebih sebulan, akhirnya Dx2 Shin Megami Tensei Liberation telah rilis secara global, termasuk di Indonesia.

Layaknya game Shin Megami Tensei pada konsol, game mobile ini benar-benar mengadopsi mekanisme gameplay yang mirip dengan versi konsol, seperti demon negotiation, demon fusion, hingga Press Turn Battle system. Pemain akan berperan sebagai karakter utama yang bergabung dalam sebuah organisasi yang dijuluki "Liberators". Tugas kamu adalah untuk menghadapi kelompok jahat yang bernama "Acolytes". Mereka menggunakan teknologi Devil Downloaders yang disebut juga sebagai Dx2. Dengan teknologi ini, kamu bisa memanggil demon melalui sebuah aplikasi dalam smartphone.

Download di: Google Play.

3. Food Fantasy



Yap, game yang berjudul Food Fantasy yang dikembangkan oleh developer Elex yang sebelumnya pernah membuat Clash of Kings, telah resmi dirilis. Pada game tersebut, kamu akan melihat makanan seperti Steak, Hotdog, ataupun Lobster yang di "moefikasi" menjadi karakter yang tampan dan cantik. Penasaran seperti apa? Langsung aja liat trailer di bawah ini.

Setiap makanan pada game tersebut memiliki kepribadian yang berbeda-beda. Untuk mendapatkan karakter tersebut, kamu diharuskan untuk gacha dan setiap karakter dibagi dalam rarity yang berbeda-beda. Tujuan game ini? Tidak cuma menjalankan simulasi restoran saja, tetapi kamu juga akan menghadapi musuh yang disebut Fallen Angels untuk menyelesaikan suatu misi. Mekanisme pertarungan yang ditawarkan adalah Turn-based RPG.

Download di: Google Play.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
4. Asphalt 9



Sesuai dengan janjinya, akhirnya Gameloft telah resmi merilis Asphalt 9: Legends untuk perangkat Android. Kamu bisa download langsung game tersebut melalui Google Play. Dengan menawarkan grafis yang fantastis, Gameloft mengklaim para pemain akan merasakan sensasi bermain game balap serasa di konsol.

Tidak hanya sekedar menawarkan grafis fantastis, tapi berbagai konten menarik juga dimilikinya. Layaknya seri Asphalt sebelumnya, pada Asphalt 9: Legends ini memiliki konten PvE melalui carreer mode dan juga konten PvP melalui online multiplayer yang memungkinkan para pemain untuk balapan dengan 8 orang. Selain itu, ada juga fitur Club untuk mengumpulkan para komunitas.

Download di: Google Play.

5. MapleStory M



MapleStory M adalah langkah terbaru Nexon untuk menghadirkan MMORPG MapleStory untuk perangkat mobile. Sebelumnya, mereka telah mencoba sebelumnya di tahun 2015 dengan merilis Pocket MapleStory, namun penggemar versi PC tidak terlalu senang dengan perubahan yang dibuat pada game tersebut.

MapleStory M akhirnya telah rilis secara global, termasuk Indonesia. Para gamer dapat memulai petulangan kalian menjelajahi dunia MMORPG dan bernostalgia. Ada 5 pilihan class seperti Dark Knight, Bow Master, Bishop, Corsair dan Night Lord. Game ini juga memiliki konten lengkap yang mencakup PvP dan juga PvE layaknya game RPG pada umumnya.

Download di: Google Play.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru