Feature

[VIDEO] Tips Camper Ala Pro Player PUBG Mobile

oleh: ClockWorange
Ada banyak sekali cara untuk mendapatkan "Chicken" di PUBG Mobile dan camper adalah salah satunya. Kata camper sebenarnya sudah tidak asing lagi di telinga seorang gamer, tapi mungkin saja kalian belum tahu apa itu camper, Kru KotGa akan jelaskan sedikit mengenai hal itu. Camper adalah pemain yang mencari spot / posisi yang strategis dan menunggu dengan sabar sampai player lain menghampiri. Strategi seperti ini biasa disebut sebagai camping.

Camping sangat populer dikalangan first-person shooter (FPS) games, tapi tergantung game apa yang sedang kalian mainkan, cara seperti ini lebih biasa dianggap curang, atau strategi yang dipandang sebelah mata. Hal ini disebabkan karena jika semua pemain menggunakan strategi camping tidak akan ada pemain yang saling berhadapan. Beberapa FPS game memperbolehkan permainan camping jika sedang bermain mode sniper saja.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Gak Nyangka Demen Ngegame! 7 Game Favorit Raditya Dika!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Indopride! Ini Dia 7 Game Yang Berhasil Membanggakan Indonesia!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
Tapi kalau kita pikir secara seksama camper merupakan strategi yang cerdas, terlebih lagi saat diterapkan di PUBG Mobile. Nyatanya kemungkinan untuk engage musuh secara terus-menerus memiliki resiko yang lebih besar bertemu dengan kematian. Di game battle royale setiap kita mati semua perjuangan keras sirna sudah, oleh karena itu bermain lebih "safe" memiliki tingkat kemenangan yang lebih tinggi.

Kru KotGa sudah jelaskan apa itu camper dan kenapa camper sangat efektif digunakan sebagai salah satu strategi untuk bermain PUBG Mobile. Sekarang kita akan bahas bagaimana caranya menjadi pemain camper ala pro player di PUBG Mobile.

1. Turun di Lokasi yang Strategis

Faktor besar dalam menentukan tempat yang kalian temukan adalah tempat kalian terjun dari pesawat. Jika ini game pertama kalian cobalah untuk turun ditempat yang berbeda-beda, agar pengalaman kalian menguasai map akan lebih terlatih. Agar kalian selalu turun di daerah yang sudah kalian kenali dan tahu posisi yang paling bagus di tempat tersebut.

Ketika memilih lokasi, jangan langsung melompat ketika kalian melihat daratan. Dan jangan menunggu pesawat terbang terlalu lama, karena ini akan membuang kalian di dekat tepi luar peta. Lokasi-lokasi ini cenderung jauh dari area yang bisa dimainkan dan sangat padat dengan pemain bimbang lainnya.

2. Perhatikan Minimap

Untuk menjadi camper yang handal memperhatikan minimap setiap saat sudah menjadi keharusan. Kalian bisa melihat banyak hal melalui minimap, misalkan saja jika ada musuh yang sedang mendekat foot step akan terlihat melalui mini map dengan ini arah musuh yang sedang menghampiri akan kalian ketahui. Selain foot step minimap juga bisa memberikan posisi tepat penembak, kecuali jika penembak tersebut menggunakan Silencer.

Dengan terus memperhatikan minimap kalian juga akan lebih waspada kapan harus berpindah dari satu posisi ke posisi selanjutnya ketika zona aman mulai berpindah.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru