Feature

[SPECIAL] 7 Player yang Sering Dijumpai di Game MOBA

oleh: ClockWorange
Game MOBA adalah hype saat ini, dari DOTA 2, League of Legends, Heroes of Newerth, dan sampai saat ini MOBA sudah bisa dimainkan di mobile. Pada umumnya MOBA terdiri dari 2 tim dengan masing-masing 5 player, mengendalikan unit atau karakter yang berbeda-beda, lebih dikenal juga sebagai Hero, Champion, dan Shikigami. Tujuan game ini cukup simple, kalian hanya harus menghancurkan base lawan, tapi strategi yang harus digunakan sangatlah luas.

Dan karena game ini merupakan game tim, tentunya kita akan bertemu berbagai jenis player. Beberapa dari mereka bagus dan sisanya kalian juga pasti pernah merasakannya sendiri. Dan di sini Kru KotGa ingin memberitahu kalian 7 pemain yang kalian akan jumpai di game MOBA.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
Si Leader

Tidak jelas karakter ini pro player apa bukan, tapi karakter ini sangat sering memerintah timnya atau merekomendasikan sesuatu untuk strategi tim. Karakter ini juga biasanya bermain sebagai mid laner atau top laner. Dia tahu cara memerankan perannya, dan mungkin saja sudah memainkan semua jenis hero yang ada di dalam permainan. Jadi dia lebih paham bagaimana kalian seharusnya memainkan hero kalian lebih efisien dari sekarang ini, tentunya hal ini dilakukan demi kemenangan tim.

Si Noob

Jenis pemain seperti ini masih sangat baru di dalam game, dan mungkin saja baru menginstall game, bahasa gaulnya anak kemarin sore. Masih mempelajari cara menggerakan hero, belum mengetahui bahasa game MOBA, tidak mengerti map, apa itu jungle, dan masih banyak lagi. Dan kemungkinan besar penyebab kalian harus kalah.

Si Optimis

Bagaikan sinar matahari di musim hujan, pemain ini selalu berpikir secara positif, bahkan saat kalian sudah kehilangan setengah tower, dia selalu percaya bahwa tim kalian bisa melakukannya dan secara ajaib kalian memengankan pertandingan ini. Tapi hal tersebut memang bukan hal yang mustahil, jika dia memang hebat menggunakan heronya dan bisa mengatur tim menuju kemenangan. Pemain dengan karakter ini tidak pernah mengusulkan untuk menyerah dan lebih sering memberikan semangat ke timnya. Kalian pasti akan menyukai pemain dengan karakteristik seperti ini, sangat beruntung jika pernah bertemu dengan pemain seperti ini.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru