Feature

5 Hal Paling Seru yang Bisa Dilakukan di Crossfire Next Generation

Industri game internasional saat ini memang tengah didominasi oleh game bergenre Battle Royale, tapi sebagian besar gamer masih setia dengan seleranya masing-masing dan tidak hanya sekedar ingin mengikuti tren. Salah satu contohnya adalah FPS, dimana genre yang sudah populer dalam scene game kompetitif ini masih memiliki basis pemain aktif di Indonesia. Kehadiran seri original Crossfire dan Point Blank di era 2000-an mungkin memegang peranan terbesar, tapi pihak developer dari kedua game tersebut juga ingin mempertahankan komunitas masing-masing dengan merilis versi terbaru dari game mereka.

Untuk Crossfire sendiri, seri ini sudah mendapatkan seri terbaru sekaligus suksesornya yang berjudul Crossfire Next Generation. Berbeda dari seri pendahulunya, game ini menawarkan ragam konten dan mekanisme gameplay yang lebih disempurnakan. Seiring pertumbuhan basis pemain yang semakin banyak, beberapa komunitas bahkan juga mengadakan semacam ajang main bersama atau sekedar kompetisi kecil yang seru. Hanya mengikuti beberapa match berbeda terkadang tidak sepenuhnya menjamin pengalaman bermain yang tetap asyik dimainkan, jadi pada artikel special kali ini Kru KotGa sudang merangkum lima hal lain paling seru yang bisa kamu lakukan di Crossfire Next Generation. Daripada penasaran, yuk! simak list lengkapnya.

1. Tingkatkan skill individu lewat 1 vs 1

Melakukan pertandingan satu vs satu memang sudah terasa mainstream sejak dulu, apalagi jika sudah berhubungan dengan game berbasis FPS. Tapi dengan ragam mode permainan Crossfire Next Generation yang unik, kamu bisa menerapkan gaya bermain atau aturan baru yang membuat setiap permainan terasa seru. Tidak hanya itu saja, aktivitas ini juga dapat meningkatkan skill individu dalam menghadapi lawan tangguh di berbagai skenario. Misalnya saat menggunakan pisau di jarak dekat dan menggantikan senjata yang sedang kamu gunakan untuk counter musuh, kemampuan kamu dalam menggunakannya pasti ditentukan lewat skill individu yang sudah diasah.

Baca ini juga :

» Tembak-Tembakkan Dulu Bos! Deretan Game FPS Yang Wajib Kalian Pantau Di Tahun 2022!
» Jago Main Tembak-Tembakan? Ini Dia 7 Game Shooter PC Terbaik di Indonesia 2021!
» Hindari 7 Kesalahan Ini Biar Kamu Makin Jago Main Game FPS dan TPS!
» One Shoot One Kill! 7 AWP Man Terbaik di Dunia Esports!
» Bikin Kangen Pas Masih Jadi Bocil! Game Nostalgia Masa Kejayaan Warnet Indonesia

2. Bereksperimen dengan variasi senjata baru

Setiap senjata dalam Crossfire Next Generation memiliki stats dan cara penggunaan yang berbeda, khususnya untuk senjata eksklusif dengan desain unik. Walaupun pemain harus mengeluarkan uang demi mendapat akses senjata yang diinginkan, hal ini justru bisa menjadi kesempatan terbaik untuk mencari senjata mana yang paling cocok dengan gaya bermain. Sensasi saat menggunakan senjata baru juga selalu memberikan keseruan tersendiri.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru