Feature

Laris Manis, Ini Dia Daftar Hero yang Sering Digunakan di MSC 2018

oleh: Salinolino
Akhirnya pagelaran eSports terbesar di Indonesia resmi berakhir dengan meriah. Selama 3 hari, para MLers disuguhkan pertandingan-pertandingan Mobile Legends kelas dunia di Mobile Legends Southeast Asia Cup 2018 yang di adakan di JIexpo Kemayoran Jakarta. Tentunya antusias para MLers sangat besar dalam event setahun sekali ini.

Akan tetapi, selain mempelajari hero-hero yang digunakan oleh para pro player di MSC 2018, para MLers pun bertanya-tanya. Apa alasan mereka menggunakan hero tersebut? Menurut kita bisa dibilang para pro player suka menggunakan hero itu-itu saja, memang saat itu hero tersebut termasuk masuk meta sekarang.

Jika kemarin kita membahas tentang hero underrated yang sering digunakan di MSC 2018, kini kita akan bahas hero yang sering digunakan di MSC 2018. Yuk langsung simak aja hero apa-apa saja yang termasuk!

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
Bane

Meskipun memiliki tampang lucu, Bane adalah salah satu hero yang sering digunakan di urutan keenam di MSC 2018 kemarin. Sang penguasa tujuh lautan ini memiliki skill ultimate yang membuat push turret lebih mudah. Maka dari itu para pro player memilih dirinya karena selain memiliki damage yang cukup besar, Bane juga bisa menjadi pusher lane yang baik.

Selain damage yang besar, Bane mampu memulihkan HP nya sendiri dengan skill keduanya. Bukan hanya memulihkan diri sendiri saja, skill kedua ini mampu memberika damage secara area yang cukup besar. Di tambah lagi, apabila Bane menggunakan skill ini, otomatis movement yang ia miliki akan meningkat dalam beberapa detik.

Skill pertama miliknya pun tidak kalah bagus dengan skill-skill yang lain. Selain membuat damage yang cukup besar, skill ini dapat memperlambat pergerakan musuh.

Dan skill pasif yang ia miliki terbilang cukup penting, jika Bane melakukan basic attack, maka musuh yang ada didepannya pun ikut terkena damage. Belum lagi skill pasif ini memiliki damage yang cukup besar. Jika digabungkan dengan item-item core yang ada, bukan tidak mungkin Bane dapat membunuh dengan sekali tebasan saja.

Kagura
Untuk urutan kelima, kita akan menemui hero yang menggunakan payung sebagai senjatanya, yaitu Kagura. Bisa dibilang Kagura adalah Mage terbanyak yang digunakan di MSC 2018. Selama event tersebut, Kagura tercatat bahwa ia tampil di MSC sebanyak 20 kali. Tentu angkat tersebut terbilang cukup banyak. Melihat ke arah saingannya yaitu Harley, hanya tercatat terlihat di pertandingan sebanyak 14 kali saja.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru