Feature

5 Tips Untuk Menjamin Kemenangan di Crossfire Next Generation

Walaupun industri game saat ini tengah didominasi oleh game bergenre Battle Royale, sebagian besar gamer khususnya di tanah air masih setia dengan seleranya masing-masing dan tidak hanya sekedar ingin mengikuti tren. Salah satu contohnya adalah FPS, dimana genre yang sudah populer dalam scene game kompetitif ini masih memiliki basis pemain aktif di Indonesia. Kehadiran seri original Crossfire dan Point Blank di era 2000-an mungkin memegang peranan terbesar, tapi pihak developer dari kedua game tersebut juga ingin mempertahankan komunitas masing-masing dengan merilis versi terbaru dari game mereka.

Untuk Crossfire sendiri, seri ini sudah mendapatkan seri terbaru sekaligus suksesornya yang berjudul Crossfire Next Generation. Berbeda dari seri pendahulunya, game ini menawarkan ragam konten dan mekanisme gameplay yang lebih disempurnakan. Seiring pertumbuhan basis pemain yang semakin banyak, beberapa komunitas bahkan juga mengadakan semacam ajang main bersama atau sekedar kompetisi kecil yang seru. Selain bermain untuk mencari keseruan, terkadang game yang kental dengan ranah kompetisi seperti ini memang selalu dipenuhi pemain yang berambisi untuk terus meraih kemenangan.

Untuk itu, pada artikel kali ini Kru KotGa sudah merangkum beberapa tips yang setidaknya bisa menjamin atau meningkatkan presentase kemenanganmu di Crossfire Next Generation. Daripada penasaran, yuk! simak bahasan lengkapnya dibawah ini.


1. Tingkatkan dulu skill individu

Tips yang satu ini memang sudah terkesan "pasaran" dan sudah berusaha untuk dilakukan setiap pemain. Tapi perbedaan terbesar ada di niatnya, karena hanya memainkan beberapa match secara solo dan mendapatkan kemenangan saja tidak akan cukup untuk meningkatkan kapasitas skill. Hal utama yang perlu kamu latih disini adalah beberapa basis skill individu mulai dari membidik, menentukan positioning, 1 v 1, pertempuran jarak jauh dan dekat, hingga momen paling pas untuk menembak. Tidak hanya itu saja, terkadang ada juga saat dimana kamu akan menghadapi sebuah pertandingan yang dipenuhi pemain toxic. Jika merasa sensitof dengan ejekan, sebaiknya kamu tidak perlu menghiraukan komunikasi antar rekan tim dan lebih berfokus pada skill individu.

Baca ini juga :

» Tembak-Tembakkan Dulu Bos! Deretan Game FPS Yang Wajib Kalian Pantau Di Tahun 2022!
» Jago Main Tembak-Tembakan? Ini Dia 7 Game Shooter PC Terbaik di Indonesia 2021!
» Hindari 7 Kesalahan Ini Biar Kamu Makin Jago Main Game FPS dan TPS!
» One Shoot One Kill! 7 AWP Man Terbaik di Dunia Esports!
» Bikin Kangen Pas Masih Jadi Bocil! Game Nostalgia Masa Kejayaan Warnet Indonesia

2. Hindari room yang diisi pemain level tinggi

Menghadapi pemain dengan pangkat yang lebih superior memang dapat meningkatkan skill dan menambah pengalaman bermain, tapi tips ini tidak akan berlaku jika kamu ingin meraih kemenangan beruntun. Tidak mustahil sebenarnya, tapi menghadapi pemain di tingkat level yang sepadan bisa menurunkan resiko dari kekalahan telak. Jadi walaupun berguna untuk meningkatkan skill, menghadapi pemain level tinggi membutuhkan persiapan lebih matang jika tujuanmu memang ingin untuk meraih kemenangan.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru